Daerah

Kajati Riau Menerima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturrahmi Rektor Universitas Riau

PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menerima kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Hj. Sri Indarti, Se., M. Si., di Kantor Kejaksaan Tinggi setempat, Senin (13/2/2023) sekira pukul 13.30 WIB.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH.,MH saat dikonfirmasi menyebutkan, kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi  tersebut dalam rangka memperkenalkan jajaran yang baru sekaligus meminta arahan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, agar kedepannya Universitas Riau bisa lebih baik lagi dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyambut baik kunjungan kerja dan sekaligus silaturahim Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Hj. Sri Indarti, Se., M. Si beserta rombongan, dalam kunjungan kerja ini Kejaksaan Tinggi Riau akan selalu mendukung Universitas Riau dan meneguhkan kembali komitmen dan sinergitas agar dapat saling mendukung optimalisasi kinerja dalam Peningkatan Pengetahuan Hukum, Kesadaran Hukum dan Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lain dibidang Perdata dan TUN oleh Jaksa Pengacara Negara.

Pada kesempatan tersebut Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Hj. Sri Indarti, Se., M. Si mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan mohon dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Rektor Universitas Riau.

Dalam kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Rektor Universitas Riau tersebut mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes). "Sumber: Kasi Penkum Kejati Riau". (ded)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar