Daerah

Kajari Pekanbaru Lantik Kasi Pidsus dan Kasi Datun

PEKANBARU, RIAU - Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, S.H., CN melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pekanbaru, di Aula Gedung Kejaksaan Negeri Pekanbaru, Kamis (2/3/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa sebelumnya Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Pekanbaru dijabat oleh Agung Irawan, SH., MH digantikan Rionov Oktana, SH dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pekanbaru yang sebelumnya dijabat oleh Ridwan Dahniel, SH., MH digantikan Zikrullah, SH., MH.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, S.H., CN menyampaikan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keseluruhan mata rantai penggerak roda organisasi yang terus menerus berputar, tidak terputus, solid, utuh saling mendukung dan saling melengkapi untuk mewujudkan komitmen bersama dalam menata dan memberi penyegaran pada perputaran roda organisasi Kejaksaan, yang tidak hanya mengacu pada mekanisme tour of duty maupun tour of area semata.

Akan tetapi juga dilaksanakan atas dasar penilaian yang objektif dan proporsional dari pimpinan untuk menempatkan individu individu terpilih yang memiliki prestasi dedikasi, loyalitas serta integritas dan telah terbukti memiliki kompetensi kapasitas dan pengalaman yang cukup untuk ditugaskan dan ditempatkan pada posisi atau jabatan tertentu sesuai organisasi saat ini.

"Estafet kepemimpinan akan senantiasa bergulir, dan untuk itu keputusan rotasi dan promosi ini tentunya harus dimaknai sebagai trigger bagi rekan-rekan semua sebagai insan adhyaksa terpilih untuk meningkatkan kualitas diri, kapabilitas, serta wawasan dengan diiringi peningkatan integritas moral sebagai pengabdi dan pengayom hukum yang bermartabat dan beretika," demikian Kajari Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, S.H., CN.

Kegiatan Pelantikan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Pekanbaru mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes). (ded)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar