Daerah

Kejati Riau Bersama IAD Gelar Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1444 H

PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi membuka secara resmi gelaran Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1444 H Kejaksaan Tinggi Riau, yang dilaksanakan di Aula Lantai II Gedung Satya Adhi Wicaksana, Kejaksaan Tinggi Riau, Selasa (11/4/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., M.H, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos Marudut Mangapul Simaremare, S.H., M.Hum, Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Martinus, SH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, SH., S. Sos., MH., M. Si (HAN), Para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau, serta Para Pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH saat dikonfirmasi menyebutkan, dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan bahwa gelaran Pasar Murah dan Bazar ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

"Dengan adanya Pasar Murah dan Bazar Ramadhan ini dapat memberikan keberkahan dan manfaat bagi kita semua," ujar Dr. Supardi.

Gelaran Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1444 H Kejaksaan Tinggi Riau tersebut diikuti oleh Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau dan Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Dimana dalam Pasar Murah dan Bazar tersebut menjual beberapa jenis kebutuhan pokok seperti Beras, Minyak Goreng, Telur, Gula, dan Terigu. Kemudian dalam Pasar Murah dan Bazar tersebut juga menjual beberapa jenis pakaian dan jilbab.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi memberikan bantuan dan santunan berupa uang tunai kepada Tenaga Honorer dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Gelaran Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1444 H Kejaksaan Tinggi Riau berlangsung aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes). (ded)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar