Lazisnu Pw Riau Bekerjasama dengan Ketua DPP ITMAM Riau membangun Pomigor

Muhamad Tohir : Memutus Panjangnya Jaringan penderistibusian Minyak Goreng Kemasyarakat

Photo H. Sugianto ketua Lazisnu dan M. Tohir ketua Dpp Itmam

Pekanbaru, Merahputihterkini. Com. Kiyai Muhamad Tohir mewakili DPP ITMAM provinsi Riau bekerjasama dengan Ketua Lazisnu Pw Riau, H. Sugianto, berupaya membangun pomigor (pom minyak goreng) di wilayah provinsi Riau. Hal ini merupakan trobosan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Riau. 

Pom minyak goreng ini merupakan trobosan, bagi Masyarakat, yang ingin menjadi pengusaha dengan modal kecil tapi memperoleh keuntungan besar, dengan maksimal penjualan minyak goreng harga enceran teritinggi dari pemerintah. Menurut Muhamad Tohir Pengasuh pondok pesantren Nurul huda Al islam i ini, dalam jual beli minyak goreng harus lebih murah dari Het. 

Kemudian Sugianto ketua lazisnu pw Riau, sangat mendukung program pom minyak goreng ini ditengah tengah masyarakat, agar lebih terjangkau di masyarakat ekonomi bawah. 

Target awal lazisnu dan ITMAM Riau menargetkan minimal 100 titik yang akan diloncing pelatihan di ponpes nurul huda al islami tanggal 30 Juli 2023 dengan Nara sumber seminar dan pelatihan, dari himpunan pengusaha nahdiyin pusat.  

 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar