H. Sugianto Anggota DPRD Provinsi Riau Menjemput Aspirasi

Dalimin : "H.Sugianto, Harus Didukung Menjadi Anggota DPR RI

H. Sugianto berfoto bersama dengan ibu ibu pkk kampung Jati mulya Didampingi ketua permata Riau Dalimin

Pekan baru, - Merahputihterkini. Com. Anggota DPRD provinsi Riau H. Sugianto dari fraksi PKB melakukan reses bertempat di Kampung gabung Makmur, dan Kampung Jati mulya Kecamatan kerinci kanan kabupaten siak. 

Kunjungan reses tersebut, dihadiri Tokoh masyarakat dan  ketua PW Permata  (perkumpulan masyarakat Transmigrasi) provinsi Riau, bapak Dalimin, dan juga awaludin anggota DPRD siak,  reses di dua kampung tersebut hadir ratusan  masyarakat yang ingin mendengakan penyampaian dan sambutan dari H. Sugianto. 

Dalam penyampaian sambutan kemasyarakatan H Sugianto menginginkan masyarakat di kampung eks Transmigrasi ini lebih berperan aktif menyampaikan usulan pembangunan di daerah terebut, karena sebagai anggota DPR D asal Transmigrasi Sugianto mempunyai beban dan amanah untuk memperhatikan keberlanjutan pembangunan di wilayah yang diwakilinya.  Sugianto menyampaikan banyak program-program kerakyatan yang sudah diperjuangkan, seperti pembangunan jalan, pendidikan, replanting perkebunan mandiri, bantuan alat pertanian dan peternakan, serta hari ini memberikan bantuan ternak kambing dan ternak ayam di kampung gabung baru dan jati mulya. Untuk ibu ibu di berikan alat kompang. 

Dalam dialog dalam reses ibu inah mewakili masyarakat kampung jatimulya menyampaikan keluhan tentang lambat nya pemda siak dalam menyelesaikan proses pembuatan administrasi kependudukan, dan ditanggapi oleh Sugianto untuk segera akan disampaikan ke bupati siak, serta meminta pak awaludin sebagai anggota DPRD kabupaten  siak membantu keluhan-keluhan masyarakat kerinci kanan. 

Sedangkan ketua perkumpulan masyarakat Transmigrasi (permata) sangat mendukung program kerakyatan yang dbuat terobosan oleh, anggota DPRD Riau ini dengan program pom minyak goreng 1 desa 1 pom minyak goreng yang tidak menggunakan anggaran pemerintah, serta mmeringankan  masyarakat yang ingin mendapatkan porsi haji dengan menabung emas 3,5 gram, serta biasiswa bagi orang-orang yang tidak mampu. 

Oleh karena itu saya mengharapkan kemasyarakatan agar H. Sugianto didukung dan dipilih menjadi anggota DPR-RI, satu-satunya dari Transmigrasi, dapil Riau 1. Harapanya.  

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar