Lazisnu Riau dan DPP Itmam Riau Mou Pengadan Pom Minyak Goreng

Louncing Pom Minyak Goreng di Ponpes Salafiah Babussalam

Lounching pom migor dan haul DPP Itmam di Rokan hulu

Tandun rohul.  merahputihterkini. Com

Dalam rangka haul himpunan alumni pondok pesantren (Itmam) provinsi Riau, bertempat di ponpes salafiyah babusalam, di desa Dayo Kecamatan Tandun, asuhan kiyai suhada, sekaligus diadakan launching peluncuran produk pom minyak goreng. Loncing pom minyak goreng ini dilakukan oleh ustadz Muhamad Tohir selaku ketua DPP ITMAM Riau, dan H, Sugiarto ketua Pw Lazis nu Riau, dengan target 1000 titik di provinsi Riau. 

Ustadz muhamad tohir dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada kiyai suhada yang telah bersedia pondok pesantrennya di repotkan acara haul itmam dan peluncuran atau loncing pom migor, dan ustadz yang sering di panggil kiyai Tohir, memuji h. Sugianto ketua pw Lazis nu cere Riau, sekali gus anggota DPRD Riau, sangat peduli mendukung dan mempelopori bekerja sama membangun beberapa titik pom migor di pondok pondok pesantren, dan desa desa. 

Sebagai titik awal langsung di pasang oleh H. Sugianto di pondok pesantren asuhan kiyai suhada. 

Sedangkan  H. Sugianto saat diminta sambutan, juga memuji kiyai tohir dan kiyai suhada, sebagai pelopor kemajuan ekonomi bagi santri pondok pesantren. 

 Kiyai suhada berpesan kepada seluruh yang hadir terkusus pengurus alumni pondok pesantren untuk mendukung mensosialisasikan kemasyarakat bahwa H. Sugianto adalah anggota DPRD Riau dua priode yang kita harus dukung memenangkan menjadi anggota DPR RI dari partai PKB no urut 2, sedangkan kiyai tohir bagi alumni pondok pesantren wajib mendukung memenangkan di kampar menjadi anggota DPRD Riau, dari partai yang sama. 

 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar