LSM Tamperak Dukung pemerintah Pembagian 1 Juta Bendera Merah Putih

Khairudin Pulungan : Upaya Membangkitkan Nasionalisme Bangsa

Pengurus LSM Tamperak melakukanPembagian bendera merah putih di jalan imamunandar Pekanbaru

Pekanbaru, (merahputihterkini.com) 

Khairudin Pulungan Ketua lsm Tameng perjuangan rakyat anti korupsi (Tamperak) didampingi M. Alamsyah sekertaris provinsi Riau, berusaha mendukung program pemerintah membangkitkan rasa Nasionalisme rakyat dengan membagikan 1 juta bendera merah putih. 

Menurut Khairudin Pulungan, pembagian bendera merah putih, di beberapa titik, dijalan protokol kota pekanbaru, hal ini merupakan ide dasar LSM Tamperak, ber swadaya membangun masarakat rasa kebangsaan, yang mulai luntur. 

M. Alamsyah menambahkan, bahwa kehidupan berbangsa dan bernegara mulai, luntur, sehingga kami membagikan bendera ke beberapa masyarakat, seperti masyarakat yang tidak mampu, dan malam ini kami lihat banyak bangunan ruko di sepanjang jalan protokol belum memasang bendera merah putih. 

Oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk memasang bendera merah putih, 

Kan gak susah memasangkan bendera merah putih, lebih susah memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara. Oleh karena itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan menghargai kebinekaan.  

Sedangkan Akhlakul karim yang juga didapuk sebagai penasehat lsm Tamperak provinsi Riau, menambahkan sangat mendukung gerakan kebangsaan ini, dan ide ide pembagian bendera merah putih gratis, tidak bisa dipandang sebelah mata dan tak banyak lembaga yang berfikir bahwa masyarakat kita sudah mulai degradasi rasa kebangsaan dan rasa nasionalisme nya. Mari kita bangkitkan dengan cara cara yg positif diakhir pendapat nya.  

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar