Ribuan Umat Muslim Hadiri Kandis Berselawat

PC Muslimat Nu Kabupaten Siak Melaksanakan Gebyar berselawat Di Hadiri H. Sugianto Anggota DPRD Riau

Photo H. Sugianto ketua Lazisnu Cere Riau/anggota DPRD Riau Menghadiri Acara gebyar kandis berselawat yang di selenggarakan PC Muslimat Nu kabupaten Siak Di desa Garut, Kandis

Kandis (Merahputihterkini.com) bertempat Desa Garut kecamatan Kandis kabupaten Siak provinsi Riau, Sugianto anggota DPRD Riau menghadiri acara undangan penyelenggaraan gebyar kandis berselawat, yang di adakan banom Muslimat Nahdlatul ulama kabupaten Siak. 

Acara ini dipimpin ketua pcmnu siak ibu Melly Triana, dengan kketua panitia Afni Z dan sekretaris  Panitia sulihatin wahyuningsih, acara yang dihadiri ribuan jamaah ini sangat khusuk dalam melafalkan salawat kepada Rasulullah saw. 

Undangan yang hadir, yaitu, Syamsuar Gubernur Riau, H. Sugianto Anggota DPRD Riau,(calon anggota DPR RI Partai PKB), Awaludin Anggota DPRD kabupaten Siak (calon Anggota DPRD Riau PKB), rois suriyah Pc Nu Siak Kh Khoirul Muhtadin, Ketua Tanfidziyah Pc Nu Siak  Kh. M. Thoyib Firdaus dan undangan kaum Nahdlatul ulama seriau. 

Acara gebyar kandis berselawat, sangat meriah di hadiri ribuan umat muslim dari penjuru kabupaten Siak, dan kabupaten kabupaten terdekat. 

 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar