Perbaikan Jalan Provinsi Di Pasar Desa Pekantua Dimulai

Tokoh Transmigrasi Nasional Asal Kempas Ucapkan Terimakasih Kepemrov Riau Atas Perbaikan Jalan Pasar Pekan tua

Fhoto, perbaikan jalan Provinsi di Desa Pekantua Kecamatan Kempas

Jakarta, (merah-putih terkini. Com). 

Proses perbaikan jalan provinsi yang cepat mendapat tanggapan positif dari wakil ketua tim kampanye Daerah presiden jokowi mahruf amin provinsi Riau, saudara Akhlakul karim. 

Saya mewakili masyarakat kempas mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Riau yang telah cepat tanggap memperbaiki ruas jalan provinsi tepatnya di desa Pekantua, kecamatan kempas, karena berapa tahun jalan provinsi ini rusak, akibatnya satu minggu kemarin semakin parah, dan terancam longsor ke sungai indragiri, parahnya kalau air sungai pasang tergenang dan membahayakan sekali bagi pengguna jalan. 

Setelah viral di media cetak, media online, dan media sosial alhamdulillah, Gubernur Riau turun kelapangan. 

Akhlakul karim, yang juga sekjen Dewan pimpinan pusat perkumpulan masyarakat transmigrasi (permata) juga mengucapkan terimakasih kepada kadis PUPR Riau, sdr Arif, Kabid bina marga, Zulfahmi, dan Upt Jalan provinsi, yang bekerja keras mengupayakan perbaikan jalan di kampung saya tersebut. 

Diakhir tanggapannya, karim yang lebih akrab disapa ini berpesan, agar beberapa titik jalan, mulai di desa sungai raya, lumu, yg juga longsor untuk segera di carikan solusi perbaikan, atau bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Indragiri hulu, memindahkan ruas jalan sebagai jalan alternatif, kemudian dinas perhubungan dan polres berusaha dengan tegas membatasi volume kendaraan yang lewat. Bila volume jalan hanya maksimal beban 10 ton maka jangan boleh kendaraan diatas roda enam melewati nya, karena efeknya masyarakat juga terganggu.  

Mari kita perhatian kendaraan yang lewat adalah kendaraan bermuatan over kapasitas, antara 20 ton hingga 35 ton.,Untung saja masyarakat kita masih tidak mau demontrasi terhadap kerusakan jalan poros peningalan Transmigrasi ini. 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar