Ketua RT dan RW Kelurahan Tampan mengadakan pemilihan Ke Tua LPM

Khairuddin Pulungan Terpilih Kembali menjadi Ketua LPM Kelurahan Tampan Kecamatan Payung sekaki Kota Pekanbaru

Photo: Khairuddin pulungan fhoto bersama bersama RW / RT Kelurahan Tampansetelah pemilihan

Pekanbaru(merahputihterkini.com).Khairuddin Pulungan mantan ketua LPM  tahun 2015 - 2018 yang pernah terpilih sebagai LPM terbaik tingkat kota Pekanbaru dan tingkat provinsi Riau terpilih kembali dalam pemilihan ketua LPM Kelurahan Tampan tahun 2023 - 2025 yg di laksanakan PD hari Kamis tgl 2 November 2023 bertempat di aula kelurahan Tampan.

Ketua Panitia pemilihan ketua LPM Kelurahan Tampan Suko Hernowo  dalam rapat pemilihan Ketua LPM Tampan bersama degan Ketua RT dan Ketua RW serta di saksikan Lurah Tampan ibu Ermayeni SPd  menyampaikan bahwa dalam Pelaksanaan Pemilihan ketua LPM Tampan hanya 2 calon dan Pada saat masa waktu pendaftaran hanya 1 ( satu ) calon yg mendaftar.
Oleh karena hanya 1 orang calon yang mendaftar maka  di lakukan musyawarah dan   disepakati pemilihan dilakukan secara aklamasi dan kemudian menetapkan Khairuddin Pulungan selaku ketua LPM Kelurahan Tampan yg tertuang dalam Berita Acara Pemilihan Ketua LPM Kelurah Tampan tahun 2023-  2025 .
Saat memberikan kata sambutan ketua LPM  terpilih Khairuddin Pulungan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia. Dan  bapak / ibu RT/  RW serta  warga Kel. Tampan yg telah menunjuk dirinya sebagai ketua LPM untuk itu perlunya kerjasama dan saling berkoordinasi dalam pembangunan kelurahan Tampan serta doa dan dukungan yang sangat di harapkan dalam pelaksanaan program-program LPM Tampan untuk kemajuan Kelurahan Tampak bersama .


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar