Nasional

Caleg DPR RI, Hj. Witafitrianti, SH. M, Kn. Dapil Riau 2 partai Gerindra Memberikan Sambutan Pembukaan Turnamen voliy ball

Foto : hj. Witafitrianti caleg DPR RI, Dan H. Marwan Yohanes, caleg DPRD, provinsi Riau

(merahputihterkini Com.)-Meningkatkan prestasi olahraga khususnya olahraga bola volly terus menjadi harapan semua pihak di Bumi Indragiri Hulu untuk diupayakan melalui berbagai event untuk melahirkan atlet berprestasi yang mampu mencetak prestasi dan mengharumkan nama daerah baik di berbagai tingkatan.

Adanya semangat yang sama dalam meningkatkan prestasi olahraga agar mampu berbuat yang lebih dalam kancah prestasi olahraga, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Kabupaten Indragiri Hulu bersama Caleg DPRD Provinsi Riau Marwan Yohanis, S.Sos.,M.I.Kom, Sabtu (1/12/23) sekitar pukul 19.40 WIB. melaksanakan acara pembukaan turnamen olahraga Bola Volly Marwan Yohanis CUP 1, Antar Kecamatan Se-Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan dimaksud berlangsung di Lapangan Bola Volly Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim, dengan mendapat sambutan yang luar biasa dari para atlet, pecinta olahraga dan masyarakat.

Guna mensupport penyelenggara kegiatan, para peserta dan pencinta olahraga bola volly, Caleg DPR RI dapil Riau 2 dari Partai Gerindra Ibu Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn yang juga tandem Caleg DPRD Provinsi Riau dapil Inhu Kuansing, Bapak Marwan Yohanis,S.Sos.,M.I.Kom, hadir memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn,mengingatkan para peserta turnamen bola volly yang berlangsung agar dapat menjaga sportivitas. Menurut Caleg DPR RI yang juga didukung Ustad Abdul Somad (UAS) ini,sportivitas itu penting sehingga perlu dijaga dan dipelihara oleh semuanya pertandingan sehingga pelaksanaan lomba dapat berjalan lancar sebagaimana harapan.

“Hendaknya dalam pertandingan yang berlangsung nantinya agar sportivitas dapat dijaga dan dipelihara dengan baik dan terarah sehingga pelaksanaan perlombaan dapat berjalan sukses sesuai harapan”, katanya.

Saat menyampaikan sambutan Wita Fitrianti juga menyebut turnamen olahraga bola volly yang berlangsung selain untuk dilaksanakan untuk mengolahragakan masyarakat juga menjadi wahana bagi kita semua untuk mencetak atlet berprestasi yang dalam berbagai event olahraga yang diikuti dapat mengharumkan nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi.

“Pertandingan olahraga bola volly ini akan menjadi wahana yang baik bagi kita semua untuk bisa mencetak atlet berprestasi yang mampu berbuat di berbagai event yang ada guna mengharumkan nama Desa Lubuk Sitarak, Indragiri Hulu dan Riau”, sebutnya.

Berikutnya dengan terselenggaranya kegiatan pertandingan bola volly tersebut, Hj. Wita Fitrianti mengapresiasi semua pihak, Pengurus PBVSI, Panitia Penyelenggara, para Atlet Olahraga Bola Volly serta masyarakat pencinta olahraga bola volly atau pihak lainya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, lebih khusus lagi kepada Bapak Marwan Yohanis yang mensupport pelaksanaan kegiatan lomba, saya mewakili masyarakat Desa Sitarak Kabupaten Indragiri Hulu, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya.

“Saya mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga pertandingan bola volly ini bisa berjalan sesuai dengan harapan”, ujarnya.

Sejalan dengan Program Calon Presiden Republik Indonesia  Bapak H. Prabowo Subianto, agar memfasilitasi semua kegiatan generasi muda agar lebih aktif dan produktif, sehingga bangsa Indonesia akan terus menjadi negara yang di perhitungkan dalam berbagai hal. Tegas Wita.

“Pertandingan yang berlangsung saat ini hendaknya menjadi ajang bagi para atlet  ini dalam meningkatkan prestasi olahraga khususnya olahraga bola volly”, ungkapnya.

Acara pembukaan berlangsung lancar, aman dan tertib yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pertandingan sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh panitia kegiatan.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar