Pemilu Damai, Membawa optimisme Calon DPR-RI Hj. Witafitrianti, SH, Mkn

Hj Witafitrianti, SH MKn, Kampanye Terahir Di pulau bayur, Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing

Photo saat kampanye

Kuansing merahputihterkini.com-, 

kampanye Akbar Caleg DPR RI dapil Riau 2 ( Kampar, Kuansing, Pelalawan, Inhu dan Inhil ) dari Partai Gerindra dengan Nomor Urut 3 Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn dilakukan bagda Jumat di Pulau Bayur Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi. (9/02/2024).

Dilansir dari keterangan Ketua Penyelenggara yang juga Ketua PAC Gerindra Cerenti Doni Wahyudi menerangkan bahwa Kampanye Akbar ini dihadiri seluruh perwakilan masyarakat di Kuantan Singingi, dari data yang saya terima kurang lebih ada 153 desa. Masing ketua tim pemenangan kami di setiap kecamatan hadir,ada yang menggunakan roda 4 dan roda 2 secara berombongan. Terangnya.

Kampanye Akbar yang langsung dilakukan oleh Calon Anggota Legislatif khususnya Partai Gerindra di Riau baru Ibu Hj. Wita Fitrianti yang menyelenggarakannya. Karena beliau konsen ingin memenangkan Bapak Prabowo di Riau sebagai Presiden RI ke 8. Tegas Doni.

Kampanye Akbar ini dimeriahkan oleh Artis Kabupaten Kampar, Ocu Rizal. Alhamdulillah kegiatan dihadiri ribuan masyarakat. Walaupun hari hujan hingga siang hari, dan lapangan kampanye digenangi air. Tidak menyurutkan niat masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar ini. Pada kampanye kali ini dihadiri Caleg DPRD Prov Riau Bapak Marwan Yohanis dan Caleg DPRD Kuansing Bapak Kaswira Nondri. Dan juga hadir mewakili Bapak Firdaus, S.T.,M.T., calon Gubernur Riau, Datuk Panglimo Kampar. Jelas Ketua PAC.

Kesuksesan Kampanye ini tidak lepas dari kerjasama Tim, terutama Ketua Tim Cerenti Bapak Ropiko dan arahan dari Korwil 1 Sumatra Gardu Prabowo. Sehingga gema Prabowo Gibran Menang satu putaran akan terasa ke seluruh Kuansing. Tutupnya.

Dari wawancara awak media ke masyarakat, terlihat jelas harapan masyarakat kepada sosok wanita bercadar yang maju ke Senayan agar mampu membawa APBN ke Riau guna pembangunan  di Riau khususnya Kabupaten Kuantan Singingi.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar