Para Diaspora Mendorong Para Kader Maju di pilkada provinsi Riau

Perwakilan Masyarakat Jawa Riau, Meminta Akhlakul Karim Berpartisipasi Di pilkada Riau

Photo perwakilan Tokoh Jawa Riau

Pekanbaru, Merahputihterkini. Com, -Panasnya peta politik Nasional, menjalar hingga Daerah, begitu juga peta politik Pilkada Kabupaten Kota di provinsi Riau, hal ini terjadi beberapa utusan peguyuban jawa yang ada di Riau bertemu di salah satu caffe di jln HR Subrantas pekanbaru, Mendata nama nama, di timbang timbang didorong maju pilkada provinsi Riau,  ada sukiman bupati  rohul, ada Yopi Arianto mantan bupati Inhu dua priode, Dan ada Akhlakul karim tokoh Transmigrasi Nasional asal riau yg juga direktur eksekutif Lazis NU Riau, para perwakilan peguyuban menginginkan akhlakul karim maju pilkada Riau, karena beliau banyak melahirkan tokoh masyarakat yang memimpin Riau. 

Akhlakul karim adalah diaspora asal jawa tengah Kabupaten Purworejo yang menguasai berbagai Bahasa Daerah. 

namun akhlakul karim saat di datangi perwakilan pacitan, Jogja, pati, kendal dan banyumas, mengatakan, bahwa saya mendorong para senior saja untuk di dulukan. 

Menurut sahrozi tokoh asal waleri kendal, meminta Akhlakul karim maju adalah selain pendidikan mumpuni, pengalaman luas, juga cucu dari pejuang RIAU asal Purworejo yang pernah memimpin Riau, maka pertemuan kita di cafe di jln ini adalah agar yang bersangkutan diberikan mukjizat mau maju di pilkada Riau. 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar