Daerah

Open House Sekda Rohul dalam Meriahkan Suasana Idul Fitri 1445 H

Pada momen suasananya masih dalam rangka perayaan Lebaran 1 Syawal 1445 H/2024 M, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu, Muhammad Zaki S.STP. M.Si, menggelar acara Open House di Rumah Dinasnya yang terletak di Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Selasa (16/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk pegawai dari berbagai Dinas Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, yang disambut dengan tangan terbuka. Mereka berkesempatan untuk bersilaturahmi dan bersalam-salaman sambil bermaaf-maafan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan atas nama keluarga saya mengucapkan minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Bhatin," ucap M. Zaki.

Tidak hanya pegawai, namun juga para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bidang (Kabid), dan Kepala Subbidang (Kasi) di lingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu turut hadir dalam acara tersebut.

Muhammad Zaki, yang didampingi oleh istrinya Ny. Siska Irdaningsih Zaki, terlihat ramah menyambut para tamu yang datang. Mereka menerima tamu tanpa memandang status jabatan, dengan penuh keramahan dan senyum kebahagiaan.

Setelah bersalam-salaman, para tamu dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan, termasuk berbagai jenis minuman dan makanan ringan.

Sekda juga mengajak para tamu untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan di hari Lebaran tahun ini.

Acara Open House Sekda Rokan Hulu ini turut meramaikan suasana Lebaran, menciptakan momen kebersamaan dan kebahagiaan di tengah Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu .

Semoga semangat silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjaga dalam setiap momen untuk ke depannya.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar