Usaha jamu tradisional MBK Ervina solusi obat herbal tradisional di air molek

Jamu tradisional upaya pengobatan herbal alami yang di racik untuk pengobatan alternatif mbak Ervina

Fhoto salah satu bahan racikan jamu tradisional produk MBK Ervina

Indragiri hulu, (merahputihterkini.com) Minggu kedua di bulan februari 2020 ini tim redaksi merah-putih terkini.com menyajikan informasi teraktual seputar obat tradisional warisan budaya bangsa yang diusahakan oleh MBK Ervina dengan merek racikan jamu tradisional herbal alfiaysa herbal dring.

Beliau berusaha dibidang pengobatan jamu tradisional ini dimulai sekitar lima tahun yang lalu, awalnya jamu tradisional ini di konsumsi sendiri, kelrabat, handai taulan dan tetangga, seiring berjalannya waktu, teman teman mbak Ervina banyak yang pesan untuk pengobatan, disinilah akhirnya menjadi peluang usaha pembuatan jamu.

Jamu yang di produksi diantaranya jamubberas kencur, temulawak, peningkatan stamina, dan pengobatan wanita, biasanya sebelum melayani pembuatan njamu konsumen ditanyakan keluhan apa saja yang dialami, sehingga mbak Ervina membuat jamu tradisional sesuai kebutuhan tubuh konsumennya, inilah kelebihan produksi jamu tradisional herbal racikan alami mbak Ervina.

Oleh karena itu bagi masyarakat sekitar kabupaten Indragiri hulu, yang membutuhkan racikan jamu tradisional herbal milik MBK Ervina dengan merek alfisha herbal dring silahkan hubungi wa 0895 634 47359 

Melayani konsultasi bagi wanita, semoga bermanfaat, dan mengurangi ketergantungan obat kesehatan dari racikan kimia.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar