Cina Mengganggu Keamanan Dilaut cina Selatan Mengusik Malaysia dan Indonesia

Akhlakul Karim : Laut Cina Memanas, PERMATA Siap Bela Negara

Akhlakul Karim bersama Teman teman Membahas Kedaulatan Nasional, atas Profokasi laut Natuna Yang Dilakukan Tiongkok

Jakarta (merahutihterkini.com) Akhlakul karim sangat geram terhadap Republika rakyat Tiongkok yang mengganggu kedaulatan Rakyat Indonesia,terutama memasuki wilayah Zee disekitaran Natuna, mereka mengawal kapal kapal nelayan untuk memasuki Zee Indonesia dan Malaysia.

Seperti beberapa hari terakhir banyak sekali kapal nelayan Tiongkok yang dikawal angkatan Laut Tiongkok, dan memprofokasi  kapal TNI Angkatan laut Indonesia, karena laut Natuna memiliki kekayaan alam yang Luar biasa, saya mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, dan negeri Jiran Malaysia, Untuk melawan,  jika perlu mari kita boikot produk asal Tiongkok, dan  memberikan Peringatan ke kedutaan Tiongkok Yang ada di Indonesia, dan bila diperlukan perang pun kita harus siap, untuk mempertahankan kedaulatan nasional.

Tiongkok harus menghormati Kedaulatan nasional Negara Kita, agar tidak menyinggung perasaan rakyat Indonesia, karena kami akan gunakan kekuatan kami untuk mempertahankan kedaulatan negara. Dengan cara kami, dan jangan sampai kami usir masrakat Tiongkok yang ada di Indonesia,

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar