SUGIANTO :” UPAYA PW LAZISNU RIAU MERINGANKAN BEBAN JAMAAH

NU CERE LAZISNU RIAU MELAKSANAKAN JUMAT BERBAGI

Pembagian Nasi Kotak Kepada Jamaah Masjid Al- Amin

Pekanbaru, Merahputihterkini.com- NU cere Lazisnu Pw Riau, Atas Perintah ketua Umum Provinsi Riau H. Sugianto SH, MH dan Sekertaris PW Laziznu Riau , DR Murah Syahrial dan atas Petunjuk dari Ketua Dewan Pembina yang sekaligus Ketua Harian PW NU Riau Bapak Ir, H,Hermansyah melaksanakan Program program Lazisnu Provinsi Riau. Program jangka Pendek yang sedang dilaksanakan adalah Program Jumat Bebagi dan Bantuan biasiswa Bagi siswa berpertasi, dan anak dari keluarga miskin, dengan porsi 2 orang Per kabupaten, Yang saat ini sedang dilaksanakan seleksi Penerimanya.

Kemudian Untuk Program Jumat Berbagi menurut H. Sugianto akan terus diupayakan pelaksanaanya, yang pada hari jumat tanggal 13 Januari 2023 Dilaksanakan Di Masjid Al Amin jalan Merpati Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, Dengan Petugas Distribusi Bapak Mufran,SE, Dan bidang survai adalah Mbak Rahma Fadhila K. SP di damping bapak Sofriadi Akim, ST. Sukur alhamdulilah Program ini Berjalan Lancar.

Dan Jumat Yang akan Datang Direncanakan akan dilaksanakan di Masjid Lainya, Sambil Menunggu Laporan Dari Derektur Ekskutif Saudara Akhlakul Karim, yang sedang mempelajari masukan masukan dari Tim Survai dan tim distribusi.

H. Hermansyah, Mengajak semua unsur umat islam Terutama para Nahdiyin untuk ikut berpartisipasi meringankan beban ummat dan masyarakat yang kurang mampu dengan menginfak sedekahkan sebahagian hartanya Ke Lembaga NU Cere Lazisnu Dibawah Kepemimpinan H, Sugianto. Karena lembaga lazis Nu ini juga bekerjasama dengan BASNAS provinsi Riau dan beberapa Perusahaan yang ada di Riau.

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar