Daerah

Kejati Riau Beri Penghargaan Kepada Jurnalis Rohil

PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), yang ditandatangani langsung oleh Kepala Kejaksaaan Tinggi Riau Dr. Supardi.

Piagam Penghargaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Hendri yang merupakan Pimpinan Redaksi (Pimred) media online www.sumatratimes.co.id di Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil pada Selasa (14/2/2023).

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH.,MH menyampaikan atas nama pimpinan Kejaksaan Tinggi Riau mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media di Rohil dalam mempublikasikan Kinerja Kejati Riau.

"Sekali lagi kami sampaikan atas nama Kejaksaan Tinggi Riau mengucapkan terimakasih banyak dan salam hormat kepada rekan-rekan media semua," ujar Bambang Heripurwanto, SH.,MH.

Pimred Sumatratimes.co.id, Hendri mewakili Kejaksaan Tinggi Riau menyampaikan ucapan terimaksih sebesar-besarnya, serta dukungan kepada rekan-rekan media atas partisipasi ikut serta dalam mempublikasikan berita berita positif tentang kinerja Kejaksaan Tinggi Riau.

"Terimaksih kepada rekan-rekan media satu profesi yang tergabung di Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi Riau Kabupaten Rokan Hilir sebagai Mitra Kejaksaan dalam menyampaikan informasi ke Publik diruang khususnya dilingkup kinerja Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Semoga kemitraan ini dapat terjalin dan terjaga dengan baik kedepannya," kata Hendri.

Masih ditempat yang sama, Pimred Rohilbertuah.com Masrianto juga menyampaikan ucapan terimaksih atas piagam penghargaan yang diterimanya dari Kejaksaan Tinggi Riau.

"Atas nama Pimpinan media Rohilbertuah.com, saya Masrianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajati Riau atas piagam penghargaan ini. Semoga ke depannya kemitraan ini dapat berjalan dengan baik dan tetap sejalan dalam memenuhi kebutuhan publik," kata Masrianto.

Menurutnya, media massa saat ini bisa sebagai pembentuk opini publik, menjadi media komunikasi antara pemerintah dan rakyat, menjalankan fungsi pengawasan, hingga melakukan misi sosialisasi untuk edukasi masyarakat. "Mudah-mudahan dengan penghargaan yang kita terima hari ini ke depannya dapat meningkatkan kinerja kita yang berprofesi sebagai wartawan untuk semakin lebih baik, jujur, beretika dan profesional dalam bertugas," tutupnya.

Adapun nama-nama sejumlah media yang menerima piagam penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Riau diantaranya;

1. Hendri- Sumatratimes.co.id

2. Hasan Basri - Amanatrakyat.com

3. Suriman- Ayoberbagi.com

4. Dani Risman- Sejagatnews.com

5. Dedi - Merahputihterkini.com

6. Syafri- Tuahnegeri.com

7. Ken Rangga Gautama- Riaumetropos.com

8. Alek Marzen- Mediapesisirnews.com

9. Masrianto- Rohilbertuah.com

10. Andi Karyadi- Tekadnews.com

11. Jarmain- Riaukontras.com

12. Rika Candra - Suarakedaulatannews.co.id.

13. Wildan - Nuansadunia.co

14. detiknew.com

15. Trikriau.com


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar