Daerah

Bupati-Wabup Silaturrahmi Bersama Bikers Rohil

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dan Wakil Bupati H Sulaiman SS, MH menghadiri acara temu kangen dan silaturrahmi bersama Bikers (komunitas motor) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), di Gedung Olah Raga Batu Enam, Bagansiapiapi, Sabtu (11/3/2023) malam.

Acara temu kangen dan silaturrahmi bersama bikers ini di sponsori oleh PT. Surya madistrindo.

Hadir juga pada acara tersebut Asisten III Ali Asfar, Ketua Tim Pengerak PKK Sanimar, Kakan Satpol PP Rohil, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rokan Hilir, Ketua Bikers Roha Derita bersama anggota sekira 150 orang.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan, malam ini menghadiri silaturrahmi dengan Bikers yang dikoordinatorkan oleh Roha Derita, mengumpulkan komunitas motor di Kabupaten Rokan Hilir ini, termasuk diluar Jabupaten Rokan Hilir ada juga , ini sangat luar biasa.

”Kami berpesan kepada anak-anak komunitas motor, hobi boleh disalurkan tapi aturan juga dipatuhi, apalagi berhadapan dengan jalan raya, tentunya kita harus berhati-hati," pesan Bupati.

"Tentunya orangtua kita tidak menginginkan, termasuk kami yang ada disini apabila terjadi kecelakaan dijalan raya, itu yang perlu kita jaga , bagaimana anak-anak kami nantinya membawa motor harus berhati-hati dan seluruh perlengkapan motor juga dilengkapi, juga keamanan harus disiapkan," sambung Afrizal Sintong.

Didalam hobi komunitas motor ini , pesan Bupati, tentunya jangan lupa dengan pendidikan dan kerja juga harus dicari.

”Kami memberikan apresiasi kepada anak-anak kami, atas nama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir berharap kepada anak-anak kami ini selamat kemana dia pergi, jangan ada hal-hal yang tidak di inginkan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Bikers Roha Derita mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan yang sudah hadir pada acara temu kangen dan silaturrahmi bersama bikers. "Kemudian Disparpora Rohil yang sudah mengizinkan dalam acara kopdargab ini," kata Roha.

Ditempat yang sama Imam Bukhari sebagai market supervisor PT. Surya madistrindo Khusus nya PT.Gudang Garam Tbk mengucapkan Terima kasih banyak kepada seluruh bikers Kabupaten Rokan Hilir yang telah melibatkan dalam acara kopdargap se Rohil. "Yang mana harapan kita ke depan komunitas motor se Rohil lebih solid dan bisa berjaya," tuturnya. (ded)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar