Bersama Bapak Jefri Hutauruk Sebagai Ketua PAC Gardu Prabowo Kecamatan Rumbai Barat

TOKOH PEMUDA BATAK BERSATU UNTUK KOTA PEKANBARU

 

     Tokoh Pemuda Batak Bersatu Kota Pekanbaru, Bapak Jefri Hutauruk yang juga diberikan kepercayaan sebagai Ketua PAC Gardu Prabowo Kecamatan Rumbai Barat. Kepada reporter Merahputihterkini.com Sabtu, 29 april 2023 menyampaikan rasa bangganya sebagai Toko Pemuda Batak yang diberi kepercayaan oleh Bapak Prabowo Subianto untuk membantu beliau memenangkan suara Pilpres diwilayah Kota Pekanbaru khususnya Kecamatan Rumbai. Terkait dengan pilleg 2024. Bapak Jeferi Hutauruk sudah menentukan dukungannya kepada Bendahara Gardu Prabowo Kota Pekanbaru, Ibu Yenni Noviarti, SE sebagai bacaleg DPRD Kota Pekanbaru dapil Rumbai, sementara untuk DPRD Provinsi Riau dapil kota Pekanbaru beliau mendukung Bapak Muntasir yang lebih dikenal dengan sebutan Acil Ketua Gardu Prabowo Kota Pekanbaru. Saya berharap sinergitas keduanya mampu membawa anggaran kota Pekanbaru dan Provinsi Riau guna pembangunan daerah Rumbai khususnya. Tegas bang Hutauruk.

     Melihat kredibilitas bacaleg ini yang mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa melihat RAS. Saya yakin cita cita Bapak Prabowo untuk indonesia kuat dalam pertahanan, ekonomi, politik akan dapat tercapai. Saya juga menghimbau pemilih khususnya warga Rumbai, jangan ada lagi memandang RAS untuk menentukan pilihan politik. Namun lihat ketokohannya, bagaimana mereka mengedepankan kepentingan masyarakat dan dekat dengan masyarakat. Dan  jangan sekali kali memilih caleg yang menggunakan money politik, karena money politik akan menyengsarakan masyarakat. Politikus itu akan memikirkan bagaimana uang mereka kembali bukan memikirkan kemajuan masyarakat.

      Reporter Merahputiterkini.com mencoba menghubungi Bendahara Gardu Prabowo Kota Pekanbaru, Ibu Yenni Noviarti, SE. Melalu Ponsel beliau menyambut baik serta terimakasih atas dukungan yang diberikan Tokoh Pemuda Batak Bapak Jefri Hutauruk kepada dirinya, dengan dorongan para toko tokoh pemuda di kecamatan rumbai kepada saya untuk maju di pilleg 2024 ini, saya akan menerima tugas ini sebagai tugas mulia. Semoga saya mampu mewujudkan harapan masyarakat kecamatan rumbai yang diwakili toko pemuda.

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar