Nasional

Pertandingan Sepakbola Logas cup 2023 dimenangkan Oleh RMKK ( Remaja Mesjid Kenegerian Kari ) FC

      Merahputihterkini.com - zulzila muspi tidak memerlukan banyak gol untuk membawa RMKK ( Remaja Mesjid Kenegerian Kari ) FC naik podium juara Logas Cup 2023. Cukup mencetak dua gol di pertandingan Final. (18/6).Strategi yang dipakai saat RMKK FC  berhadapan dengan Gerobak Logas FC dalam laga final Logas Cup 2023 tentunya salah satu strategi terbaik yang di susun oleh pelatih RMKK. RMKK  FC menang 2-0 lewat gol skuad muda RMKK ilham dan pirman pada partai final yang dimainkan di lapangan Bola Logas, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Minggu (18/6) sore.

     Zulzila Muspi tidak peduli berapa banyak jumlah gol yang diciptakan RMKK FC dalam final edisi kali ini. Berapa pun skornya, yang terpenting RMKK FC juara. ’’Kami bisa juara karena bermain dengan motivasi 1.000 persen. Kami bekerja sangat keras dan konsisten menjaga kekompakan,’’ ucap pelatih RMKK FC tersebut. Zulzila Muspi mengungkapkan, sejak awal, RMKK FC sangat serius membidik gelar juara. Pelatih asal Kenegerian Kari itu pun mendapat dukungan penuh dari manajemen. ”Karena itu, piala ini kami persembahkan untuk semua yang mendukung perjuangan RMKK FC. Capaian ini bagus untuk modal kami untuk terus berprestasi hingga tingkat nasional,” tegas pelatih 42 tahun tersebut.

     Ketua RMKK FC, Alyulisman tidak dapat menutupi kegembiraannya. Hal ini merupakan torehan terbaik dalam mempertahankan nama besar RMKK FC. ”Alhamdulillah, berkat rezeki dari Allah, kerja keras, dukungan suporter dan Support dari sponsor PT. Tuah Global Energi , kami bisa memenangkan Piala Logas Cup ” ucap Alyulisman. Di sisi lain, Direktur PT. Tuah Global Energi, Bapak Irwansyah menyampaikan selamat kepada  para pemain, pelatih dan official RMKK FC atas torehan prestasi yang di capai dengan menjuarai Liga Logas Cup. Semoga RMKK akan terus melahirkan pemain yang mampu bermain di Liga Nasional seperti April Hadi, yang pernah bermain di Sriwijaya FC dan Persija FC. Tadi Owner PT. TGE Ibu Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn langsung menghubungi saya via seluler, untuk dapat memberikan support kepada RMKK FC sehingga semakin banyak anak anak di kenegerian Kari khususnya dan Kuantan Singingi secara umum untuk berprestasi di sepak bola. ”Turnamen ini melelahkan. Capek di jalan. Tapi, para pemain menepis rasa lelah untuk berjuang demi RMKK FC,” imbuh Budi Wijaya selaku sekertaris RMKK FC.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar