Turnamen Bupati cup masuk babak semifinal

Hercules FC masuk semi final Turnamen PSGM CUP

    Taluk kuantan,Merahputihterkini.com. Turnamen Sepak Bola PSGM CUP U-17, Hercules FC berhasil masuk semi final U-17 , usai mengalahkan Polsek Basrah 2-0, melalui gol y tapiang dicetak oleh Muhar dan Debi Jr pada laga perempat final di Lapangan Sepakbola PSGM.Kesebelasan yang memiliki Kapten yang mampu membangkitkan moril pemain dilapangan hijau, tentunya akan terus maju meraih kemenangan di laga PSGM CUP ini. Tegas Julian selaku Kapten TIM Hercules. Usai pertandingan pelatih Hercules FC, Samsu akmal sangat meapresiasi kerjasama anak asuhnya di lapangan sehingga dapat mengalahkan tim lawan. Namun samsul mengingatkan anak asuhnya agar tidak gampang puas dan tetap menjaga stamina untuk menghadapi laga semi final nantinya. Imbuh samsu.

   “Kami sangat meapresiasi digelarnya turnamen sepak bola piala PSGM CUP U-17 se-Kuantan singingi. Alhamdulillah saya lihat anak muda Kuantan Singingi punya talenta yang luar biasa,” kata Abrar Setiawan,S.E.,A.K.CA., selaku tokoh pemuda Kuantan Singingi. Rabu (11/7/2023). Ia berharap melalu event seperti ini dapat mengetahui sejauh mana generasi muda berkembang dalam bidang olahraga khususnya sepak bola. “Jadi diharapkan mereka akan membawa harum nama Kuantan singingi di masa depan. Ini akan menjadi acuan kita bagaimana membina potensi bibit-bibit pesepakbola yang handal dari Kuansing,” ujarnya. 

   Hal senada juga disampaikan Pelatih Hercules FC, Samsu Akmal mengaku bersyukur atas hasil yang mereka raih. Akmal menyebut sudah mempersiapkan anak asuhnya jika seandainya laga harus berakhir dengan adu penalti sekalipun.“Kita sudah persiapkan simulasi adu penalti dalam latihan. Alhamdulillah anak-anak menunjukkan mentalitas yang sesuai dengan harapan kami,” pungkasnya. Tak lupa saya, pemain dan management Hercules FC menyampaikan terimakasih kepada Bapak Irwansyah, Direktur PT. Tuah Global Energi yang selalu memberi support kepada kami


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar