H. Sugianto dan Awaludin adalah Cermin kordinasi Anggota DPRD Riau dan DPRD Siak Asal PKB

Silaturahmi anggota DPRD Riau H. Sugianto di ponpes Riyadus solihin Kerinci Kanan kabupaten Siak

H. Sugianto dan H. Awaludin saat berkunjung ke ponpes asuhan Kiyai toyib di kerinci kanan siak

Kerinci kanan  merahputihterkini. Com.   Anggota DPRD Riau H. Sugianto fraksi PKB Riau, disela sela acara reses di kabupaten siak, didampingi Awaludin anggota DPRD kabupaten Siak, bersilaturahmi ke pondok pesantren Riyadhus solihin, Delima jaya kecamatan kerinci kanan yang diasuh kiyai H. Toyib.Lokasi  kunjungan tersebut adalah daerah ekstranmigrasi yang maju pesat. 

Menurut Dalimin ketua perkumpulan masyarakat Transmigrasi provinsi Riau, (permata) kedua anggota DPRD ini tendem yang baik, menyelaraskan komonikasi yang baik antara Sugianto DPRD Riau, dan Awaludin anggota DPRD siak, sehingga bisa maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah yang diwakili oleh mereka. 

Kunjungan ini, merupakan penghormatan anggota DPRD dari partai PKB ke ulama. Semoga Sugianto bisa terpilih menjadi anggota DPR RI dan Awaludin dari anggota DPRD siak menjadi anggota DPRD provinsi Riau. 

Sementara itu, Kiyai Toyib pengasuh ponpes riadathus solihin, sangat bangga terhadap Sugianto, satu satunya orang jawa dan orang transmigrasi yang sudah dua priode duduk di DPRD riau, dan saya doakan semoga masyarakat siak, pekanbaru, dumai, meranti, bengkalis, rohil dan rohul mendukung dan memilih Sugianto pada pemilu 2024, menjadi anggota DPR RI mewakili kami warga jawa umumnya dan warga trans khusus nya dari PKB tutupnya. 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar