WITA Fitrianti, SH, Mkn, Tokoh Wanita Riau Asal Transmigrasi

Tokoh Pemuda Kari Kuansing Abrar Setiawan menyampaikan ucapan trimakasih kepada Wita Fitrianti

Abrar setiawan tokoh muda kari, kuansing

Kuansing (merahputihterkini.com). Kanagarian Kari-Kuantan Singingi - Tokoh Pemuda Kanagarian Kari Kabupaten Kuantan Singingi Bang Abrar Setiawan, S.E.,Ak.CA., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Hj.  Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn Wakil Ketua DPD Persatuan Masyarakat Transmigrasi ( PERMATA ) Provinsi Riau, Manager bidang hukum NU Care Lazis Nahdatul Ulama Provinsi Riau atas dukungan dan perhatiannya terhadap pemuda pemudi kanagarian Kari Kabupaten Kuantan Singingi.

Dukungan tersebut diberikan untuk Tim Sepak Bola RMKK FC, Tim Jaluar Langkah Siluman Buayo Danau ( LSBD ) Desa Sinto Rajo Kanagarian Kari. Saat ini RMKK FC akan menyelesaikan laga Final pekan mendatang dalam merebut juara 1 Piala Bupati CUP I. Tentunya Bang Zulzila Muspi akan mempersiapkan Sekuad asuhannya dalam laga final mendatang. Baik formasi maupun fisik dan mental pemain.

Untuk Jaluar Langkah Siluman Buayo Danau ( LSBD ) akan mengikuti beberpa gelanggang hingga ke pacu jalur event nasional di tepian Narosa.  Tentunya akan membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak agar jalur LSBD dapat bertahan hingga Final.

"Saya mewakili pemuda pemudi Kenegerian Kari baik di Sepakbola maupun pacu jalur mengucapkan banyak terima kasih (kepada Ibu Wita Fitrianti) Yang diwakili oleh Bapak Irwansyah Direktur PT. Tuah Global Energy yang terus berkordinasi dengan pengurus bola dan jaluar.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Direktur PT. TGE Bapak Irwansyah memastikan dukungan dan perhatian Owner PT. TGE Ibu Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn dalam hal ini terhadap Sepakbola, pacu jaluar maupun cabang olahraga lainnya.

"Sebagaimana Tim lainnya Gunung Toar (Guntor FC), Hercules FC, PSG Jaya, Jalur Sikilek Sonjo, Bola Volly Hercules" kami akan terus dukung aktifitas pemuda pemudi Kabupaten Kuantan Singingi untuk maju dan berkembang dalam bidang Olah Raga. kata Bang Irwansyah.

"Kita mendukung sepenuhnya tim sepak bola, bola volly dan pacu jaluar kabupaten Kuansing Indonesia," tegas bang Irwansyah.(ded)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar