H. Sugianto, Menyerahkan Doorprize Hadiah Gerak jalan Santai

Warga Rt 02, Rw 02 Kelurahan Pematang kapau Melaksanakan HUT Ri Dengan Berbagai Acara dan Gerak Jalan Santai

Sugianto, melepaskan peserta gerak jalan Santai

Pekanbaru (merahputihterkini. Com) 

Momen besar hari kemerdekaan Republik Indonesia merupakan kebangkitan bangsa dan negara masyarakat memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, dengan mengadakan berbagai macam bentuk acara untuk memperingati dan memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Warga rt 02 Rw 02 kelurahan pematang kapau juga tak mau ketinggalan mengadakan berbagai acara. Menurut ketua RT 02 Bapak Rusdi, dalam acara peringatan kemerdekaan ke 78 ini, akan mengadakan berbagai perlombaan, seperti, lomba karokean, lomba untuk ibuk ibu,  lomba permainan anak-anak  dan lomba gerak jalan santai dengan hadiah utama yang di berikan Angota DPR D Riau H. Sugianto. 

Sedangkan  gerak jalan santai di ikuti warga 4 RT di Rw 02 Kelurahan pematang Kapau ini  pelepasan startnya dilakukan oleh H,sugianto angota DPRD provinsi Riau,  didamping yoki Rivaldi Setaf ahli DPRD provinsi Riau, Rusdi ketua Rt 02, dan panitia. 

Sugianto saat menyampaikan sambutan mengatakan sangat terkesan dan salut, atas partisipasi warga dalam acara gerak jalan santai memperingati HUT RI ini, dan saya mohon doa dan dukungan me nyalon kan diri menjadi anggota DPR-RI, pada pemilu tahun 2024 dari partai PKB no urut 2, begitu juga saya memohon kader saya yoki rivaldi, untuk juga dipilih menggantikan saya di DPRD provinsi Riau dapil Kota pekanbaru. 

Menurut Rusdi, bahwa pak Sugianto telah berjuang menyemenisasi di salah satu jalan lingkungan kita, padahal pak Sugianto bukan anggota DPRD dapil pekanbaru, oleh karena itu kami mewakili warga akan komit mendukung pak H. Sugianto menjadi anggota DPR RI agar bisa berbuat lebih banyak di lingkungan kami, dan saya mengusulkan agar kedepan ada penambahan pembangunan jalan di lingkungan kami, .


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar