Pilpres Semakin Dekat Tim Relawan Para Balon Capres Mulai Kerja Keras

Optimis Menang Barisan Relawan Anis Dan Muhaimin Pekanbaru Melakukan Konsolidasi

Fhoto tim relawan BRain di Kecamatan Payung sekali dan senapelan Kota Pekanbaru

Pekanbaru, (merahputihterkini. Com) 
— BRain (Barisan Relawan  Anies dan Muhaimin) di Kota Pekanbaru terus melakukan konsolidasi pergerakan di mulai pada Basis Utama di Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan.

Menùrut Ketua Harian BRain (Barisan Relawan Anies - Muhaimin) Kota Pekanbaru, Yosye Rolis yang juga Ketua Tim Pemenangan Fadila Saputra mengatakan, pihaknya optimistis memenangkan Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Pekanbaru.

"Insya Allah kami yakin Pasangan Anies dan Gus Muhaimin akan menang pada Pemilihan Presiden RI 2024 nanti. Pekanbaru ini adalah wajah dan barometer politik di Provinsi Riau," jelas Yosye.

Karena itu, tambah Yosye, mereka akan memastikan struktur relawan dari tingkat kelurahan dan jika bisa hingga ke setiap TPS di Kota Pekanbaru.

"Di Pekanbaru ada 15 Kecamatan, 83  Kelurahan dan 2.776 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kami targetkan struktur relawan lengkap dimulai dari kelurahan , dan jika bisa sampai ke tingkat TPS, " Ujar Yosye.

Dikatakan Yosye lagi, dibawah arahan Fadila Saputra, BRain Pekanbaru merangkul seluruh elemen terutama kalangan Milenial yang ada di Kota Pekanbaru.

"Dengan dibawah  arahan dan masukan Fadila Saputra terkait strategi khusus yang bisa ditempuh Barisan Relawan Anies dan Muhaimin untuk memenangkan Anies di Kota Pekanbaru," tutup Yosye. Rls


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar