Partai Bulan Bintang Konsolidasi Tim Prabowo Presiden Di kota Padang

Pengurus Gardu Prabowo Provinsi Riau Menghadiri Konsolidasi Zona III Di Padang

Bendahara DPD Gardu Prabowo, Wita Fitrianti : selagi dibarisan Prabowo Subianto, Gardu Prabowo siap menyukseskan kegiatan Partai Bulan Bintang.

Padang - merahputihterkini.Com- Partai Bulan Bintang mengadakan Konsolidasi Zona III pemenangan Pileg Partai Bulan Bintang dan Pemenangan H. Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024, di ballroom Pangeran Beach Hotel Padang. Sabtu, 9 September 2024.

Acara ini dihadiri ribuan kader  dan simpatisan PBB beberapa Provinsi, mulai dari Riau, Bengkulu, Jambi hingga Banten. Selain kader PBB juga dihadiri pengurus Partai Gerindra dan Para Ninik Mamak di Sumatera Barat. Kepada awak media, Pengurus Gardu Prabowo Provinsi Riau yang juga hadir dalam kegiatan ini, Muntasir (Acil) menyampaikan bahwa Konsolidasi Partai Bulan Bintang ini menandakan bahwa solid nya dukungan rakyat sumbar kepada Bapak Prabowo Subianto. Tegas muntasir yang juga maju di Pileg DPRD Provinsi Riau dapil Kota Pekanbaru.

Terlihat dalam rombongan Gardu Prabowo Provinsi Riau, Bendahara Gardu Prabowo Kota Pekanbaru Yenni Noviarti, S.E., yang juga maju di dapil Rumbai untuk DPRD Kota Pekanbaru beserta Ibu Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn. Rombongan Gardu Prabowo Provinsi Riau diterima langsung oleh Komandan Pengamanan Pribadi Bapak Prabowo Subianto, Bang Tady Arman.

Bang Tady Arman mengucapkan terimakasih kepada pengurus Gardu Prabowo yang setia dan loyal kepada Bapak Prabowo jauh sebelum Partai Gerindra berdiri.  Semoga kader Gardu Prabowo yang ikut kontestasi Pileg tahun 2024 akan mampu mendulang suara dan mengambil simpati masyarakat dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan tentunya kepada Caleg dapat duduk di Parlemen. Tegasnya.

Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn., Caleg DPR RI dapil Riau 2, menyampaikan kepada awak media, dimanapun Bapak Prabowo berada selalu menjadi magnet bagi masyrakat. Karena ketulusan dan keihklasan beliau  dalam semua tindakannya. Tidak ingin di ekspose namun tetap terekspose, samahal nya dengan Bang Tady Arman yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat sumatera barat namun tidak terekspose. Terang Wita.

Kita berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang benar benar tulus bukan akal akalan kepada masyarakat. Karena Pemimpin sejati bukan menebar janji apalagi ingkar janji, namun pemimpin sejati terus mengabdi kepada bangsa walaupun difitnah dan dicaci. Tutup wita.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar