Tradisi Madi Syafar di pantai Lapin

Sugianto Mengadakan Bengkalis Bershalawat dan lounching Lazisnu payment Sebagai Usaha Umat di Pulau Rupat

Acara loncing lazisnu payment dan Bengkalis berselawat

Rupat utara, (merahputihterkini.com) -hari rabu, tanggal 14 September 2023, bertempat di pantai lapin, Kecamatan Rupat utara mengadakan acara mandi syafar, tradisi ini merupakan tradisi turun temurun umat Muslim yang berada di pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, acara ini di hadiri wakil Bupati bengkalis H. Bagus santoso. 

Kemudian Malam harinya, anggota DPRD provinsi Riau, H. Sugianto mengadakan acara Rupat berselawat, yang di hadiri ribuan para Nahdliyin, acara ini di pimpin kiyai Abah fadli Inayatullah, bapak ustadz Wira sugarto, kiyai selamet dan ketua panitia, buya Afrizal, serta Tim Lazisnu cere pw Riau. dan pengurus permata Riau Dalimin, Adam, dan Pamuji, serta, parmini dan Yani sujarno

H. Sugianto, dalam sambutan bahwa lazisnu sebagai lembaga nya Nu, meloncing usaha Umat berupa program lazisnu payment, ini yang sudah ada di google play store, program ini bisa untuk usaha penjualan pulsa elektronik baik pulsa Hp, paket internet, paket pulsa token listrik, Bpjs, dan lain lain. 

Kemudian dalam acara bengkalis bershalawat dengan pencramah ustaz muhamad khozin dari meranti, yang juga calon anggota DPRD provinsi dapil bengkalis, meranti, dan dumai.   

 

 

 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar