Nasional

Wita Fitrianti mengajak Relawan bekerja dengan hati memenangkan Prabowo Gibran satu putaran

Photo :Hj Witafitrianti, ketua relawan prabos 08 provinsi Riau caleg DPR RI Dapil Riau 2

Riau -merahputihterkini Com- Dalam mencapai target satu putaran Pilpres untuk kemenangan Prabowo Gibran. Hj. Wita Fitrianti ,S.H.,M.Kn mengadakan konsolidasi dengan 19 kordinator kecamatan pada hari ahad, di Kuantan singingi. (14/01/2024)

Dalam arahan beliau, wita fitrianti menegaskan agar kordinator dapat memaksimalkan pencapaian target dari pemetaan wilayah kerja masing masing. Yakinkan pemilih bahwa hanya Bapak Prabowo capres yang memahami geopolitik, geostrategis, pertahanan keamanan, ketahanan pangan dan yang berkomitmen dalam penegakan hukum, pembangunan yang berkelanjutan serta hilirisasi industri.

Dengan Pilpres hanya satu putaran akan lebih cepat realisasi anggaran untuk pembangunan, dan penghematan Anggaran Pemilu dapat digunakan untuk kegiatan produktif lainnya. Terang wita.

Bekerjalah dengan hati untuk memenangkan Prabowo Gibran , karena dengan hati akan mampu merebut hati masyarakat.  Tidak perlu menjelek jelekkan capres lain maupun caleg lain. Bantu masyarakat dan jangan bohongi masyarakat. Tegas wita.

Dalam kesempatan ini, Wita Fitrianti di dampingi Korwil 1 Sumatra Gardu Prabowo, Irwansyah. Irwansyah sempat menanyakan kepada kordinator kecamatan, apakah pernah ada caleg DPRD maupun DPR RI yang meberikan fasilitas kendaraan Oprasional kepada kordinator relawan. Firdaus salah satu Kordinator Relawan menjawab, selama 15 tahun ini belum pernah ada. Terang Firdaus.

Untuk itu, apa yang sudah diberikan Hj. Wita Fitrianti, dapat digunakan secara maksimal guna memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Ibu Hj. Wita Fitrianti sebagai perwakilan Riau 2 untuk DPR RI. Supaya APBN juga dapat dirasakan secara maksimal di Provinsi Riau karena Presidennya dari Gerindra dan DPR RI nya juga dari Gerindra. Tutup Irwansyah.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar