Nasional

Puluhan Tokoh Pekanbaru keturunan Jawa Mendatangi Posko Sahabat Sugianto

H. Sugianto bersama sebagian Tokoh masyarakat Riau keturunan Jawa pekanbaru Saat sesi berfoto

Pekanbaru, merahputihterkini. Com. -

Puluhan warga masyarakat Riau keturunan jawa pekanbaru hadir di posko pemenangan H.Sugianto calon Anggota DPR-RI di pekanbaru. 

Beberapa tokoh Yang Hadir mulai penggiat seni, ada sularno, Yanie soejarno, Giat, serta pengusaha ada H,asbin wi bowo, dan pengusaha muda Dukut, serta yang lainnya, dari penjuru pekanbaru. 

Kehadiran perwakilan masyarakat tersebut akan berjuang di pekanbaru mendorong seluruh perwakilan masyarakat untuk maksimal memenangkan Sugianto menjadi anggota Dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia DPR-RI dari Riau, 

Karena menurut para tokoh masyarakat yang hadir, Sugianto telah berprestasi selama menjabat Sebagai anggota dewan perwakilan rakyat provinsi Riau, Dapil siak dan pelalawan selama dua periode dibuktikan banyaknya perjuangan aspirasi di siak dan pelalawan, yang langsung Dirasakan oleh Masyarakat, baik program pembangunan jalan, kelompok Tani, kesehatan pendidikan dan lain lain. 

Kesulitan Masyarakat pekanbaru dalam memasukan sekolah menengah atas juga banyak di bantu Sugianto tanpa memungut biaya sepeser pun, selain itu di pekanbaru juga diperjuangkan pembangunan jalan semenisasi 40 titik, diantaranya di rw 1 kelurahan Tangkerang timur, Kemudian di beberapa tempat kecamatan lainya, di bidang pertanian ada bantuan traktor untuk mengolah Lahan pertanian, hal inilah yang menjadi harapan besar masyarakat terhadap Sugianto, walau pekanbaru bukan dapil beliau saat menjadi anggota Dewan perwakilan rakyat provinsi Riau, tapi beliau peduli terhadap warga diluar daerah pemilihannya. 

Oleh karena itu kedatangan masyarakat ke posko pemenangan Sugianto akan memilih Sugianto menjadi anggota Dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia, pada pemilu tahun 2024, melalui getok tular mendata warga masing-masing, dan mengajak masyarakat memilih H. Sugianto Agar mewakili kami di Senayan dan Semoga beliau amanah.

 Sementara itu, Sugianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan para saudara saya ini, semoga saya dalam berdakwah melalui partai politik ini, lebih dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau, seperti saat saya menjadi anggota DPRD provinsi Riau dua periode saat ini, tetap sederhana dan bisa selalu bertemu terus dengan masyarakat, karena saya lahir dari masyarakat Transmigrasi yang diajari selalu peduli kepada Semua masyarakat tanpa membedakan suku ras dan agama tutup Sugianto. 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar