Nasional

Iwan J. Sihombing Caleg Gerindra dampingi Wakil Ketua DPD Permata Riau Ibu Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn

Iwan J Sihombing caleg Gerindra Kabupaten Indragiri hulu

Indragiri hulu,  Merahputihterkini.com-, Kunjungan yang dilakukan Wakil Ketua DPD PERMATA ( Persatuan Masyarakat Transmigrasi ) Provinsi Riau Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn di desa Pasir Putih Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu. Pada Rabu Malam, 30 januari 2024. Desa Pasir Putih ini merupakan Daerah Transmigrasi yang dibuka pada tahun 1985.

Dalam pertemuan yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda menjadikan pertemuan ini sebagai penyampaian keluh kesah masyarakat. Dalam pertemuan ini Wita Fitrianti didampingi oleh Caleg DPRD Kab. INHU dapil 4, Iwan Januari Sihombing dari Partai Gerindra No urut 4.

Masyarakat menyampaikan bahwa sudah hampir 40 tahun akses jalan, pendidikan dan fasilitas kesehatan di desa pasir putih jauh dari kata layak. Menjawab aspirasi masyarakat, Iwan menyampaikan bahwa Keterwakilan masyarakat di DPRD TK II, TK I dan DPR RI yang sudah 15 thn ini dipilih langsung jika kurang atau tidak mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, maka berikan amanah itu kepada orang lain yang mampu. Jangan lagi kita mau dibeli suara kita hanya dengan janji, sembako atau uang yang nilainya tidak sebanding selama 5 tahun. Tegas iwan.

Dengan adanya kunjungan Ibu Wita Fitrianti ini, yang beliau selain Pengurus Persatuan masyarakat transmigrasi juga maju sebagai Caleg DPR RI dapil RIAU 2. Ibu Wita sudah melihat kondisi jalan, sekolah dan fasilitas kesehatan yang jauh dari Desa. Beliau orang Tramsmigrasi tentu akan memberikan perhatian khusus kepada desa kita ini. Imbuhnya.

Kami berharap doa dan  dukungan masyarakat dalam bilik suara 14 Februari 2024. Dengan duduknya wakil wakil rakyat yang satu bendera yaitu Gerindra serta Presidennya Bapak Prabowo. Maka akan lebih mudan percepatan di Desa kita ini khususnya.

Salah satu warga, Bapak Suratno menyampaikan, baru kali ini Caleg DPR RI turun langsung ke desa kami. Ternyata beliau orang transmigrasi. Pesan kami, jika beliau beliau terpilih nanti nya jangan seperti wakil rakyat yang lupa dengan rakyatnya. Tutup suratno.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar