Transmigrasi Punya Aplikasi Jual Beli Online

Akhlakul Karim : Mengajak seluruh Warga Exs transmigrasi Berbisnis menggunakan Teknologi Permata payment

Gambar tampilan Aplikasi Permata Payment di aplikasi play store greget / Android Hp kita

Jakarta (merahputihterkini.com) 

Pengurus Perkumpulan masyarakat Transmigrasi (PERMATA) sebagai wadahnya masyarakat Transmigrasi bertempat di kantor DPP permata di Tower Mgk kemayoran meluncurkan aplikasi untuk berbisnis bagi warga Transmigrasi di pelosok negeri dengan memanfaatkan Teknologi Internet. 

Menurut Ketua Umum Permata, Hj. Yana achbary, aplikasi ini, untuk warga Transmigrasi yang berjumlah kurang lebih 20 jutaan jiwa di plosok Indonesia dengan menggunakan internet bisa lebih cepat mengakses informasi. Dan Transmigrasi itu infrastruktur  Transportasi dan akomodasi kebanyakan Tertinggal, di era otonomi ini, maka kami melalui program-ini melahirkan sarana prasarana yang praktis, mengikuti perkembangan jaman. 

Akhlakul karim menambahkan bahwasanya, aplikasi yang dibuat, akan berkembang seperti shopee, Tokopedia dan lain-lain , aplikasi kita  diberi nama PERMATA payment, yang dapet di unduh di play store Hp Android kita, aplikasi ini bisa menjadi sarana jual beli produk hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan lain lain, dan sekarang saat dwonload permata payment sudah bisa untuk jualan pulsa Hp, pulsa token listrik, pulsa Tol, dan alat pembayaran lainnya. 

Oleh karenanya mari berbangga kita gunakan produk kita sebagai upaya kemandirian aplikasi yang dibuat oleh anak-anak asli Indonesia asal transmigrasi, aplikasi ini ayo segera di manfaatkan agar kita bersama dapat mengejar ketertinggalan kita mengembangkan UMKM-nya.  


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar