Wisatawan ibadah umroh upaya mendekatkan diri Ke Jaringan Allah, SWT

Pimpinan Yayasan Ummu Aisyah Khair, Elvidawati,S.E., : Umroh Akbar Bersama Ustadz Prof. Abdul Somad,Lc.,D.E.S.A.,Ph.D.

Fhoto :Disela sela umroh di Kota Mekah

Pekanbaru (Merahputihterkini. Com. - Mekkah. Travel Almahy Group Pimpinan Ust. Yahya,Lc. Melaksanakan Umrah Akbar bersama Ustadz Prof. H. Abdul Somad,Lc.,D.E.S.A.,Ph.D., dan Yayasan Ummu Aisyah Khair Pimpinan Elvidawati,S.E., Umrah secara bahasa bisa diartikan berziarah ke tempat ramai atau berpenghuni. Sedangkan menurut istilah, umroh adalah menyengaja menuju Ka’bah untuk melaksanakan ibadah tertentu.

Dalam syariat Islam, umroh adalah berkunjung ke Baitullah atau (Masjidil Haram) dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada Sang Khalik yakni Allah SWT dengan memenuhi seluruh syarat-syaratnya, serta waktu tak ditentukan seperti pada ibadah haji.

Salah satu pengelola Umroh di Pekanbaru Riau, PT. Almahy melakukan Umroh Akbar pada bulan Oktober 2023 yang diikuti jamaah dari berbagai daerah.

“Alhamdulillah hari ini Almahy Travel melakukan Umroh Akbar 2023” kata Ust. Yahya,Lc., Kamis, (12/10/2023)

Insya Allah Tahun 2024, PT. Almahy akan melakukan pemberangkatan bulan Februari dan Oktober bersama Ust. Abdul Somad. Terang Elvidawati,S.E.

Untuk Jamaah yang ingin bergabung dengan Yayasan Ummu Aisyah Khair di wilayah Riau dan Sumatra Barat sekitarnya boleh menghubungi Saudari Lindiawati atau kunjungi IG. Ummuaisyahkomunitas. Tutup Elvidawati.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar