Ketua Lazisnu Pw Riau H. Sugianto mendirikan Badan Usaha Keumatan

Peringatan Mulid Nabi, di Koto Gasib dan Bunga Raya Kabupaten Siak, H. Sugianto hadirkan, Kirun Pelawak Kondang Asal Jatim

Fhoto :acara Maulid Nabi Muhamad SAW. Di Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.

Siak, (merahputihterkini. Com) 

Meriahnya peringatan Maulid Nabi Muhamad, saw. Yang dihadiri ribuan umat Muslim di Desa koto Gasib, dan Desa Bungaraya Kabupaten Siak, provinsi Riau, H. Sugianto yang saat ini Ketua lazisnu pw Riau, menyampaikan bahwa, lazisnu nu sebagai ladang beramal bagi masyarakat Nahdlatul Ulama, mampu membangun kemandirian Umat Di Riau, Dengan membangun usaha lazisnu Riau Payment, yang merupakan aplikasi pertama untuk transaksi milik nahdatul ulama di Indonesia, adapun aplikasi ini menurut Sugianto yang juga anggota DPRD Provinsi Riau ini bisa membuka peluang usaha bagi umat Islam, yaitu peluang usaha transaksi, penjualan pulsa, Hp, internet, Token llistrik, pulsa Ee toll, Bpjs ketenagakerjaan, dan alat pembayaran lainnya. Hal ini saya mengajak masyarakat yang hadir pada hari ini mendownload di play store Android masing-masing, mengisi data, di lazisnu Riau payment semua yang hadir hari ini sudah bisa menjadi usahawan baru yaitu usahawan di bidang UMKM penjualan pulsa.

oleh karena itu kita harus mengikuti perkembangan teknologi untuk berbisnis, dan aplikasi sudah kami launching di pantai lapin Kecamatan Rupat utara, pulau Rupat, sekaligus di iringi acara rupat bersholawat, di akhir sambutan caleg DPR-RI No urut 2 ini, mengajak masyarakat yang hadir menggunakan aplikasi lazisnu Riau payment ini untuk transaksi, selain itu juga keuntungan digunakan untuk beramal dan bersedekah ke umat. 

Sedang Tausiyah maulid Nabi disampaikan abah kirun penuh makna dan di selingi guyonan lucu yang membuat jama'ah tertawa terpingkal pingkal. 

Abah kirun disela sela leluconnya juga mengingakan keteladanan   Nabi Muhamad Saw, dalam kehidupan sehari-hari, serta mengajak jamaah, untuk memilih Sugianto di pemilu Tanggal 14 Februari 2024.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar