Rohimin Mantan Lurah Kempas jaya, Yang Peduli Sesama

Akhlakul Karim : Mengajak Masyarakat Eks Tranmigrasi, wilayah Kecamatan Kempas dan Tempuling Memilih orang kampung sendiri, yang paham Permasalahan Exs transmigrasi

Rohimin caleg DPRD inhil dapil kempas Tempuling kabupaten inhil partai Demokrat no Urut 5

Kempas, (merahputihterkini.com) 

Akhlakul karim Sekjen Dewan Pimpinan pusat masyarakat Transmigrasi, (DPP PERMATA), ditemui wartawan media online Merahputihterkini. Com. Saat dimintai arahan tentang, banyaknya masyarakat Diaspora eks transmigrasi di provinsi Riau  yang maju mencalonkan diri menjadi calon anggota Dewan di daerah masing-masing. 

Akhlakul karim, yang juga Direktur eksekutif, LAZISNU CERE PW Riau berpendapat, bahwasanya, saya sangat  mendukung teman-teman maju mewakili daerah, seperti H. Sugianto anggota DPRD Riau dua priode, maju menjadi calon anggota DPR-RI, dapil Riau 1 dari pkb, no urut 2 meliputi wilayah (pekanbaru, dumai, siak, meranti, Bengkalis, Rokan hulu, rokan hilir,) 

Di riau Dua ada tokoh wanita kader saya, Witafitrianti, SH, Mkn caleg dari partai Gerindra no Urut 3, wilayah pemilihan (kampar, kuansing  Pelalawan, inhil dan inhu) 

Yang lebih seru adalah perebutan kursi DPRD inhil dapil (kempas dan Tempuling) dengan jumlah 5 kursi, inkamben ada 5, dan pendatang baru ada banyak caleg, salah satunya ada mantan lurah kempas jaya Rohimin, Dari partai Demokrat No urut 5, pesan saya kepada masyarakat ekstra migrasi, pilih calon kita, yang sudah berpengalaman, karena jadi dewan harus paham tugas dewan, seperti program-program penganggaran, dan pengawasan, kalau dewan tidak pengalaman maka hanya datang duduk dengar, inikan, merugikan, sedangkan rayat harus hati hati, memilih wakilnya, kalau orang luar kita pilih, tak akan mungkin mudah di jumpai untuk memperjuangkan aspirasi pembangunan darah kita. 

Jangan gadaikan harga diri dengan uang dan janji caleg yang membayar karena di dewan perwakilan rakyat tidak mudah mengembalikan modal, maka pilih orang-orang kita dudukan, agar mereka bisa membangun kampung halamannya , bukan orang orang yang berasal dari luar Daerah, itu pesan saya, kepada masyarakat. 

Dan dari beberapa bakal calon yang ada di kempas jaya, hanya Rohimin lah yang paling lengkap Pengalamannya, Di puskesmas pernah tugas, sekertaris lurah kempas jaya pernah bertugas,terahir menjabat lurah kempas  jaya, sehingga tidak salah masyarakat kempas jaya  memilih Rohimin, karena sudah tahu masalah, hambatan, dan solusi, untuk mencari jalan keluar membangun kempas jaya. 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar