Nasional

Ustadz Abdul Somad (UAS) : Pilihlah Caleg yang dikenal baik, memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

UAS mengajak masyarakat Riau dapil Riau 2 (kampar, pelelawan, Kuansing, Inhu, Inhil) untuk memilih no urut 3 dari partai Gerindra caleg DPR RI

Kampar-merahputihterkini. Com-Da'i kondang Nasional asal Riau, Ustadz Abdul Somad (UAS) mengajak masyarakat Riau agar memilih orang baik dalam Pemilihan Calon Legislatif pada 2024 nanti. Salah satu orang baik yang disebut UAS itu adalah Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn., caleg DPR-RI Partai Gerindra Nomor Urut 3.

Dalam video berdurasi lebih 3 menit, yang sudah dibagikan ribuan kali itu, ustadz alumni Universitas Al Azhar, Kairo Mesir itu rupanya sudah lama mengenal sosok Wita Fitrianti. Perempuan yang ikut di daerah pemilihan (Dapil) Riau II, Kampar, Kuansing, Pelalawan, Inhu dan Inhil tersebut rupanya seorang pejuang sosial yang sudah banyak berbuat ke masyarakat banyak.

Oleh karenanya, UAS menghimbau kepada seluruh jemaahnya agar memilih orang sudah diketahui kebaikannya dalam Pileg 2024 nanti. Salah satunya adalah Wita Fitrianti yang merupakan Pendiri dan Pembina Yayasan Ummu Aisyah (YUAS).

Tak hanya itu, UAS juga menyebut, jika orang baik yang duduk di DPR-RI, Inshaallah akan dengan terbuka menyambut aspirasi dari masyarakat tempat pemilihannya dan tidak mungkin berkhianat. Oleh karenanya gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dalam memilih seseorang di Pileg 2024 nanti.

"Ini juga merupakan bagian dari dakwah. Karena ibu Wita nanti berdakwah secara Konstitusional. Menyalurkan aspirasi masyarakat melalui kursi DPR-RI,''pungkas UAS.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar