kampanye Terbuka Dimulai

H. Marwan Yohanis.,S.Sos.,M.I.Kom : Kampanye Perdana bersama Hj. Wita Fitrianti di desa Pulau Bayur

Photo,: Marwan Yohanes, dan Wita fitrianti saat menghadiri Kampanye Terbukai

Kuantan singingi - masa kampanye terbuka telah ditetapkan KPU RI, oleh karena itu Partai Gerindra Provinsi Riau  bersama Gerakan Dukung (GARDU) Prabowo Provinsi Riau mengadakan Kampanye terbuka sekaligus Pembukaan Turnamen Sepak Bola Hercules Cup 1 2023 yang diseponsori penuh oleh Ibu Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn di desa Pulau Bayur, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Dalam kampanye terbuka ini dihadiri Caleg DPRD Kab. Kuansing  Dapil 3 Inuman, Cerenti, kauntan hilir dan kuantan hilir seberang, Nomor Urut 2, Kaswira Nondri. Dalam orasinya beliau mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di tanggal 14 Februari 2024 dengan menyoblos Partai Gerindra dengan Calon Presiden Nomor 2 Prabowo Gibran. DPRD Kab. Kuansing Dapil 3. Coblos No urut 2. Kaswira Nondri.  InsyaAllah kami akan meneruskan dan mendukung penuh kegiatan kepemudaan di Kecamatan Cerenti. Tegas Kaswira.

Dalam kampanye terbuka ini anggota dewan DPRD dan juga DPRD Provinsi Riau dapil 8 Inhu dan kuansing, No urut 1. H. Marwan Yohanis, S.Sos.,M.I.Kom menyampaikan dalam orasinya apabila kita ingin mendapatkan porsi kue APBN 300 Terliun untuk pembangunan di Riau. Maka pilihlah caleg DPRD Kab. Kuansing Kaswira Nondri, Caleg DPRD Peovinsi Riau dapil  8 INHU - KUANSING Marwan Yohanis dan Caleg DPR RI untuk di Jakarta Hj. Wita Fitrianti dapil Riau 2 ( Kuansing, Pelalawan, Kampar, INHU dan INHIL ) dan Presiden nya Bapak Prabowo Subianto. Maka kami akan lebih mudah membawa APBN 300 T ke Riau. Jangan sampai seperti saat ini, 3 kali APBD Kuansing gagal di sahkan, ini semua karena tidak sinegri nya anggota dewan di DPRD. Untuk itu pilih dewan dewan dari partai Gerindra. Tegas Marwan.

Senada dengan itu, Wita Fitrianti menyampaikan kemajuan suatu negeri, negara dan bangsa maka lihatlah Pemuda nya. Maka dari itu sejalan dengan Program Presiden dari Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, untuk mendukung semua kegiatan pemuda baik Olah Raga, Sosial, Pendidiakan terlebih lagi UKM ( Usaha Kecil Menengah ). Untuk mengimplementasikan Program Bapak Prabowo maka saya mendukung kegiatan-kegiatan tersebut di Provinsi Riau, salah satunya di desa Pulau Bayur ini.  Kita berharap Perwakilan Masyarakat mampu membawa APBN ke RIAU khususnya di Kuantan Singingi. Untuk itu jangan lupa memilih Caleg yang  punya komitmen kepada masyrakat, jangan lagi memilih caleg yang lakukan politik uang, karena caleg tersebut sudah pasti tidak akan memikirkan masyarakat. Tutup wita.

Walaupun hujan mengguyur tidak mengurangi euforia masyarakat kecamatan cerenti hadir dalam kampanye terbuka ini.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar