pengurus Gerindra Kabupaten Inhu Dan Kuansing Antusias Atas kehadiran WITAfITRIANTI, SH, Mkn

Rapat Koordinasi PAC dan Kordes Se Pangean Bersama Caleg DPR RI Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn

photo, Hj. WITAfITRIANTI SH, Mkn caleg gerindra no urut 3 Dapil inhu, inhil, kuansing, Kampar dan pelalawan

Pangean,- merahputihterkini.com-Kosoliidasi dan Koordinasi mengakar dilakukan Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Pangean dengan segenap kordinator desa yang ada di Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi yang dihadiri Korwil 1 Sumatra Gardu Prabowo, Bapak Irwansyah dan Caleg DPR RI Dapil Riau 2 Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn di Kantor PAC partai Gerindra Jalan Jend. Sudirman Air Molek, Minggu (28/1/2024) malam.

Rapat koordinasi (Rakor) PAC dengan Kordes. Setiap Kordes yang telah lengkap ranting di tiap RT RW, namun kita ingin cek kelengkapan datanya,” ucap Ketua PAC Partai Gerindra Pangean, Bapak Drs. Ramalan, saat dijumpai usai kegiatan.

Dalam Arahan nya, Irwansyah menyampaikan, dalam waktu 15 hari kedepan Pengurus PAC dan Kordes agar bergerak lebih masif dan dapat mengawal Form C1 Pilpres nantinya. Jangan kecolongan lagi kehilangan data C1 Pilpres. Tegasnya.

Bahkan, perihal saksi-saksi pada Pemilu 2024, Irwansyah berharap jika nanti terdapat saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berasal dari struktural Partai Gerindra, minimal dari struktural ranting yang di koordinasi kan PAC.

“Ranting hampir clear semua. Tapi kita ingin pastikan bahwa ranting sejalan dengan kita. Sejalan dengan DPC, sejalan dengan arahan PAC. Jadi jangan sampai kita bekerja tidak linier,” lengkapnya.

Dalam arahannya Wita Fitrianti menyampaikan, kita berupaya memenangkan Gerindra khususnya di Kuantan Singingi terutama memenangkan 1 Putaran  Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI ke 8. Dan Wita Fitrianti akan membantu baik secara moril dan materil untuk pengawalan pemenangan Gerindra dan Prabowo Gibran menang 1 Putaran. Tegasnya.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar