Menggali potensi dibidang olahraga Takraw fadila saputra berkunjung Ke tokoh Pemuda

Fadila Saputra, Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda dan Klub Takraw jalan pemudi Tirta Siak

Fadila saputra caleg PKB disambut meriah tokoh pemuda dan klub takraw di tirta siak

 

Pekanbaru --- Merahputihterkini.com,-Caleg PKB dapil 7 (Payung Sekaki dan Senapelan) Kota Pekanbaru Nomor Urut 4, Fadila Saputra  menggelar silaturahmi bersama tokoh Pemuda Jalan Pemudi Kelurahan Tirta Siak dan Klub Takraw Sabilul Jannah , Kecamatan Payung Sekaki.

Silaturahmi ini merupakan ajang mengenang histori masa kecil dan sharring terkait persoalan yang terjadi selama ini serta juga mendengarkan aspirasi dari Masyarakat serta langkah kedepan  dalam menjalankan tugas legislatif sesuai fungsi nya kedepannya.

Fadila Saputra  mengatakan silaturahmi dengan para tokoh Pemuda Jalan Pemudi  dan Klub Takraw Sabilul Jannah Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki  berjalan dengan baik dan lancar. Fadila Saputra  ada histori kedekatan yang sangat erat dengan masyarakat di wilayah Jalan Pemudi dan  jalan Pemuda.

"Alhamdulillah sangat terhormat atas dukungan moril serta doa dari Tokoh Pemuda serta klub takraw Sabilul Jannah Jalan Pemudi ini. Wilayah Jalan Pemuda dan Pemudi ini adalah tempat bermain masa kecil saya. Klub Bola Taruna Tampan (ABKS) adalah klub bola saya dimasa kecil hingga sekarang. Dan kedekatan serta histori yang panjang buat saya di sini," ujar Fadil.


Menurut Fadil lagi, dengan bersama-sama serta kekompakan akan mengalahkan segalanya. Dirinya menghimbau kepada sahabat dan tokoh pemuda jalan pemudi agar menjaga persatuan. Perhelatan 5 tahun sekali ini jangan sampai membuat perpecahan sesama kita , karena pada intinya sama untuk memajukan daerah.

"Mari kita menjaga persatuan dan memberikan kesejukan didalam menghadapi perhelatan 5 tahunan ini. Semoga dengan kekompakan , pekanbaru dapat berubah lebih baik lagi kedepannya," tutup Fadil. (Rls)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar