Nasional

Dasrianto,S.H. Datuk Panglimo Kampar, Ketua Tim Pemenangan GUBRI Firdaus Satu komando untuk Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn

Photo Datuk Panglima Desrianto

Kampar-merahputihterkini.com.-Datuk Panglimo Kampar, Dasrianto,S.H., ditemui disela sela pertemuan dengan pengurus Permata ( Persatuan Masyarakat Transmigrasi ) Provinsi Riau dengan ketua DPW Dalimin dan Sekretaris jenderal Dewan Pengurus Pusat perkumpulan masyarakat Transmigrasi (Permata " Menyampaikan kepada awak media, bahwa terkait Pemilu 2024 ini bahwa Capres yang maju di Pilpres merupakan Putra Putra terbaik Indonesia, untuk itu jangan ada pendukung yang saling memfitnah atau memburuk burukkan salah satu paslon. Sampaikan saja hal hal baik dari paslon yang didukung. Terutama di Riau, siapapun Presidennya yang paling utama bagaimana APBN bisa turun ke Riau, supaya pembangunan di Riau lebih terasa geliatnya. Jangan lagi memilih calon wakil rakyat yang hanya mementingkan diri sendiri, keluarga dan golongan. Terangnya.

Kepada pengurus Permata juga saya tadi meminta untuk membantu menciptakan suasanan Pemilu yang kondusif. Karena Permata memiliki jaringan hingga pelosok pelosok daerah. Tegas nya.

Awak media menanyakan siapa Caleg DPR RI yang menjadi rekomendasi Datuk Panglimo sekaligus Ketua TIM pemenangan Firdaus sebagai Gubernur Riau, beliau menyampaikan yang saya kenal  kapabilitas, kredibiltas, pergaulannya yang cukup luas di Pusat, yaitu Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn. Selain itu beliau juga adalah Caleg yang di rekomendasikan oleh Tuan Guru kita, Ustadz Abdul Somad. Artinya tidak perlu ragu lagi kita memilih beliau, dari Partai Gerindra, Nomor urut 3. Dapil Riau 2 yang meliputi Kabupaten Kampar, Kuansing, Pelalawan, Inhu dan inhil. Tegas  Panglimo.

Saya selaku Datuk Panglimo Kampar menghimbau anak kemanakan untuk ikut memenangkan Wita Fitrianti duduk di DPR RI. Dan sebagai ketua TIM Pemenangan Firdaus, saya meminta kepada seluruh TIM pemenangan Firdaus yang ada di Kampar, Pelalawan, Kuansing, Inhu dan Inhil untuk Satu Komando menenangkan Wita Fitrianti duduk di DPR RI. Karena orang yang kita kenal yang akan bisa menyerap aspirasi kita. Jangan karena Pilitik Uang kita lupa saudara, keluarga, teman kita. Tutup Datuk Panglimo.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar