Berbakti untuk umat, bangsa Dan Negara

Fadila Saputra, Peduli terhadap Kepentingan Umat Berbakti Di LAZIS NU Cere PW Riau

Photo, Salah satu upaya memperkenalkan LAZIS NU Cere Pw Riau

Pekanbaru, Merahputihterkini. Com, 

Lembaga Amil zakat Nahdlatul ulama PW Riau, berusaha mengejar ketertinggalan dari laz lainya di provinsi Riau, Atas Restu Ketua, Pw Riau, H  Sugianto, Yang juga menjabat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah provinsi Riau menginstruksikan Tim LAZIS NU melakukan sosialisasi berbagai Pogram kerja untuk keberhasilan Umat. 

Dalam pelaksanaan kegiatan Dipimpin Direktur eksekutif lazinu Riau Akhlakul Karim, dibantu Fadila Saputra, dan heri Santoso menyosialisasikan program Kerja LAZIS NU Cere Riau, sedangkan wilayah Indragiri di tugaskan hj. Witafitrianti, SH, Mkn, dan Rohimin mantan Lurah kempas jaya yang sangat aktif menolong Masyarakat. 

Program LAZIS NU, menurut Fadila Saputra, adalah bentuk kepedulian terhadap umat, bangsa Dam negara,. 

Sedangkan program ini, mengajar umat bersedekah, membangun rasa kemanusiaan, dan kebersamaan membangun SDm berakhlak mulia, tambah Heri susanto, yang juga Tokoh Tangkerang Timur pekanbaru serta menjabat ketua RW 8 Kelurahan Tangkerang Timur. 

Sedangkan hj.Witafitrianti, Sh,Mkn, yang sering belajar dengan Ustadz abdul Somad, menambah bahwa Program LAZIS NU cere Pw Riau, berkonsentrasi dibidang, pendidikan, kesehatan, peningkatan Ekonomi Mikro, dan  lain-lain. 

Oleh karena itu mari sisihkan dan salurkan, rezeki anda percayakan ke LAZIS NU pw Riau. 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar