Daerah

Pererat Silaturahmi, Kapolres Rohul Buka Pusa Bareng Wartawan

Rokan Hulu - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono bersama jajaranya menyelenggarakan buka bersama dengan insan pers, mulai dari media cetak, online dan elektronik.  

Kegiatan yang digelar di Cafe The Lingkar, Kilometer 4, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Rohul itu bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Rokan Hulu dengan awak media.

"Lewat kegiatan ini, kita ingin menjalin silaturahmi dengan awak media. Kami juga mohon kerja samanya agar kita bersama-sana menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Rokan Hulu," ajak AKBP Budi, pada Jumat (22/3/2024).  

Di bulan suci Ramadan ini, Kapolres Rohul mengajak seluruh lapisan masyarakat, termasuk wartawan untuk senantiasa menjaga toleransi serta kerukunan dan tetap kompak. Apalagi selama ini keharmonisan masyarakat  di Negeri Seribu Suluk (julukan Kabupaten Rohul) sudah terjaga dengan baik.

AKBP Budi juga menyampaikan, bahwa perhelatan demokrasi (pemilu) telah usai degelar dengan lancar aman dan damai. Untuk itu, yang dulunya mungkin beda pilihan saat ini mari kembali rukun dan bersatu.  

Budi juga menyampaikan rasa bangganya terhadap insan pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu selama ini, termasuk dalam menyajikan pemberitaan.

"Saya bangga melihat kekompakan insan pers saat ini. Hal seperti ini harus kita pertahankan agar situasi di Rokan Hulu tetap kondusif," kata AKBP Budi.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam kegiatan berbuka bersama dengan Polres Rohul saat ini," tambanya AKBP Budi.

Sementara itu, salah seorang wartawan dari Harian Vokal, Yusrizal Yahya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan Kapolres Rohul kepada insan pers yang bertugas di Rokan Hulu.

"Terima kasih pak Kapolres, semoga kegiatan ini semakin mempererat hubungan wartawan dengan polisi," harap Yusrizal.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar