Nasional

Piala Bupati Cup Tahun 2024, DPD SPI Rohul Unggul 2-0 Melawan DAMKAR Rohul

Rokan Hulu - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Solidaritas Pers Indonesia ( SPI ) Kabupaten Rokan Hulu Unggul sebanyak 2-0 melawan   Damkar Rohul dalam memperebutkan Piala Bupati CUP 2024 yang digelar Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Rohul Senin (24/06/2024) sore.

Pertandingan sepak takraw ini masih babak pengisian terakhir dari 62 Club yang mendaftar yakni mulai dari OPD, Kecamatan, para Organisasi Wartawan bahkan para Perusahaan dan lainnya juga ikut andil pada Turnamen tersebut.

Dimana Pemain  dari SPI yakni
1. Nuri, S.H, sebagai Manager sekaligus pemain cadangan,
2. Asrul Harahap sebagai pemain cadangan,
3. Karbi Rahmat, sebagai tekong 
4. Muhammad Sukri, apit kanan,
5. Adi, apit kiri,

Ketua DPD SPI Rohul Nuri, S.H, mengatakan bahwa Dirinya cukup berbangga melihat Pemain Takraw yang main yang mampu mengalahkan DAMKAR dalam Dua Set, juga mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah berjuang untuk meraih kemenangan dan ini baru langkah awal untuk merebut  kemenangan dan  waktu masih panjang untuk berjuang, masih banyak lawan yang akan dihadapi.

Tambahnya, untuk itu menjelang pertandingan berikutnya supaya diperbanyak latihan  agar mampu menghadapi lawan berikutnya untuk mencapai  sasaran meraih juara pada Bupati CUP tahun 2024 ini.

Juga kita menghimbau kepada seluruh pemain agar tidak mengedepankan Emosi karena turnamen ini bertujuan untuk menjalin Silaturrahim anta yang satu dengan yang lain sehingga setelah berakhirnya turnamen ini selama ini belum kenal bisa menjadi kawan, tutupnya


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar