Rakyat teluk Wondama antusias mendukung Pasangan Hemat

Relawan Hemat ( Andarias kayukatui & Hendrik s mambor ) optimis lolos Independen

Dukungan masyarakat teluk Wondama kepada pasangan Hemat

Teluk Wondama, Merahputihterkini.com  menurut Ridas wambaru, tim pemenangan calon kepala daerah dari perseorangan atau Independen di kabupaten teluk Wondama, pasangan yang diusung nya optimis lolos dan ikut berpartisipasi dalam pemilu 2020 yang akan datang.

Pasangan Drs.Andarias kayukatui.Msi/ir.Hendrik s mambor.Msi. telah membentuk tim pemenangan atau tim sukses Dengan sebutan tim HEMAT,dan dari data silon tim HEMAT yang diberikan ke KPU Telok Wondama hingga hari ini sudah lebih 2000 dukungan KTP sehingga Ridas warumbu yakin pasangan Hemat ini bisa lolos sebagai peserta Independen dan dapat bertarung dan memenangkan Pilkada yang di selenggarakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Karena tim HEMAT sudah memenuhi standar hukum Pilkada yang diatur KPU melalui PKPU no 16 & 18 tahun 2020 serta mempelajari UU Pilkada no 10/2016 sehingga seluruh aturan-aturan tentang calon independen kita penuhi.

Dan target kita pada tanggal 15 February ini tim ti sudah selesai mengaploud seluruh daratan dukungan sesuai dengan no nik ktp, desa,dan kecamatan dukungannya. Dan tim HEMAT yakin rakyat teluk Wondama mempercayai pasangan Hemat memimpin teluk Wondama

Optimis menang dalam Pilkada 23 September 2020 karena antusias nya masyarakat teluk Wondama memberikan dukungan pasangan Hemat tutup Ridas wambrauw.

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar