Setiap Jumat kelurahan kempas jaya mengadakan gotong royong

Rohimin plt Lurah kempas jaya Melestarikan Gotong royong

Plt. Lurah kempas jaya bapak Rohimin MSI, bersama masyarakat bergotong royong setiap hari Jum'at

Kempas jaya. (Merah-putih terkini.com). Masyarakat kelurahan Kempas jaya kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri hilir, sangat Bangga dengan Rohimin Plt Lurah Kempas yang aktif selalu terjun ke masyarakat, sebagai Plt Lurah Kempas yang bertugas di tempat asalnya  ini Menurut bang wit, beliau tidak canggung turun membaur dengan masyarakat kempas jaya, mulai tebas bersama mencangkul, dan bahkan mendorong gerobak bersama warga lainya, sebagi contoh adalah hari Jumat ini tanggal 28/2 ini beliau beserta masyarakat tanpa canggung ikut hadir dan bekerja bakti bergotong royong menimbun jalan.

Menurut Akhlakul karim yang di minta tanggapan nya tentang sosok Plt Lurah Kempas jaya ini berpendapat " pak Rohimin adalah sosok rajin, lincah, berintegritas selama menjadi pegawai, beliau adalah panutan bagi kami yunior mereka, beliau orangnya totalitas dalam mengemban amanah loyal dan rendah hati.

Saya berharap di kecamatan Kempas lahir tokoh masyarakat yang berintegritas, rendah hati seperti beliau, sangat di cintai masyarakat nya, saya senang walau saya sudah jauh dan tidak berdomisili disana tutup nya.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar