Rokhmin Lurah Kempas jaya, Mengajak mengurangi aktivitas di keramaian

Mari Taati Himbauan Pemerintah Ganasnya Resiko Ependemi Corona

Photo Rokhimin,MSI Lurah kempas jaya, Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri hilir

Kempas jaya (merahputihterkini.com) Rohkimin,MSi. Lurah Kempas jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri hilir, mengajak seluruh masyarakat kelurahan kempas jaya, untuk memulai berhati hati terhadap penyebaran epindemi virus Corona 19. Hal ini disampaikan kepada merahputihterkini.com di Kempas jaya.

Lurah Kempas jaya ini mengajak seluruh lapisan masyarakat kempas jaya untuk mengurangi kegiatan yang mengumpulkan masa yang banyak, sebagai upaya awal pencegahan menularnya penyakit Corona ini.

Bahkan pemerintah pusat, kemudian ulama dan Tokoh agama melalui majelis ulama Indonesia juga menghimbau masyarakat untuk menunda kegiatan yg mendatangkan masyarakat banyak, seperti pesta perkawinan, dan kegiatan sosial ke agamaan. Menurut Rokhmin yang akrab dipanggil rokh ini Kapolri juga sudah mengumumkan untuk mengadakan kegiatan yang saya sampaikan diatas apa bila tidak taat maka polisi diwajibkan menangkap oknum penyelenggara dan di hukum selama satu tahun, hal ini dilakukan agar pemerintah dapat melakukan pencegahan penularan penyakit Corona 19 ini. 

Menurut Rokhimin bahkan turnamen olahraga seperti turnamen bola voli juga kami hentikan sementara, dan saya yakin masyarakat kempas jaya selalu taat terhadap himbauan pemerintah.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar