BLT Tahap 1 Disalurkan ke Desa Puloe Batee Kecamatan Gelumpang Tiga Kabupaten Pidie Provinsi Aceh

Wabub T.Fadlullah TM Dauf : penyerahan BLT Wujud Kepedulian Pemerintah

Ibu Martini yang terbaring sakit menerima bantuan wakil bupati Pidie T fadlullah TM dauf

Pidie, (merahputihterkini.com) Wakil Bupati Pidie, T.Fadlullah TM Dauf terjun langsung ke masyarakat menyerahkan Bantuan BLT Tahap 1 ke warga kurang mampu, hal ini disampaikan kepada Wartawan merahputihterkini.com, bahwa selaku wakil bupati Pidie sekaligus ketua gugus tugas covid 19 mempunyai tanggung jawab untuk melakukan tugas-tugas negara, dan tugas ke masyarakat.

Dalam pantauan wartawan Merah-putih terjun.com di Desa Puloe Batee Kecamatan Gelumpang Tiga Kabupaten Pidie, didampingi muspika kecamatan Wakil Bupati Pidie, T.Fadlullah mendatangi warga tidak mampu ibu Martini yang sedang sakit dan menyerahkan langsung bantuan tersebut atas nama pemerintah kabupaten Pidie.

Ibu Martini mengucapkan syukur kepada Allah, atas kedatangan Wakil Bupati Pidie beserta rombongan muspika yang tak pernah disangka sangka.

Wakil bupati Pidie mengatakan covid 19 merupakan virus yang harus dihadapi seluruh lapisan mayarakat dengan meningkatkan imunitas ketahanan tubuh, dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar