Walau 1 Kursi DPRD INHU PKPI siap konsolidasi

Menghadapi Pilkada Tahun 2020 PKP Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Mengadakan BIMTEK Pengurus

PHOTO KEGIATAN BIMTEK PILKADA

Pematang Rebah, Merahputih Terkini,

Menghadapi Pilkada Indragiri Hulu,Partai Keadilan Dan Persatuan indonesia Kabupaten Indragiri Hulu melaksanakan bimbingan teknis yang di laksanakan di kota Pematang Rebah,poin poin bimbingan teknis sesuai denga aturan undang undang pemilu, dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum.

adapun acara bimtek ini Dibuka oleh Akhlakul karim Sekertaris Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan persatuan Indonesia,mewakili ketua pkpi Riau H.Tan Hardi  dalam sambutanya beliau sangat berterimakasih kepada Bawaslu, KPU dan Kesbang kabupaten Indragiri hulu yang telah hadir dalam acara Bimtek tersebut, serta turut serta menyajikan materi materi dalam proses menghadapi pilkada 2020.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Indragiri hulu mengajak seluruh kader PKPI bersatu padu membesarkan Partai, karena partai ini di di indragiri hulu sangat Besar dan sudah dua kali  memenangkan kepala daerah di indragiri hulu walau pun belum dapat mengusung sendiri melalui koalisi parpol.

sementara itu ketua PKPI kabupaten Indragiri hulu Yuridis, mengajak seluruh kader memenangkan kepala daerah yang nantinya di usung partai dengan cara terhormat, dan beretika.

Dalam sambutan Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri hulu Dedi Risanto sangat mengapresiasi kegiatan Bimtek ini karena PKPI merupakan partai pertama dikabupaten Indragiri hulu,membantu penyelenggara pemilu dan pemerintah mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam melaksanakan kewajiban pendidikan politik.

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar