Video

Rapat Kerja Wilayah XIV ISMAPETI Wilayah V (Lima) Resmi Dibuka

Sinjai, merahpuitih terkini- Ikatan Senat Mahasiwa Peternakan (ISMAPETI) Wilayah (V) INdonesia Timur resmi di buka. Bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) Rabu 2 Mei 2020.

Turut hadir Universitas Sidenreng Rappang (Sidrap), Universtas Polewali Mandar (Polman), Universitas Sulawesi Barat( Sulbar), Universitas Alauddin Makassar (UIN), Universitas Hasanuddin (Unhas),Universitas Sebelas November (Kolaka), UHO (Kendari), Polbangtan( Gowa), Politani Pangkep, Umpar (Pare-Pare), Umada (Toli-toli), dan Umma (Maros).

Ketua Panitia, Irwan Irnandi, dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta delegasi yang tergabung dalam wilayah (V) Ismapeti.

"Semoga satu minggu kedepanya kegiatan berjalan lancar tanpa kendala," ujar Irwan.

Ditempat yang sama, Bahri Syamsuryadi,S.Pt ,MS.i selaku ketua prodi Fakultas Sains dan Teknologi dalam sambutanya menyampaikan bahwa " bagaimana Ismapeti membawa peternakan agar lebih berkemajuan. Karena mengingat peternakan dalam prospek pengadaan pangan yang paling tinggi. Namun tidak nampak terllihat," ucapnya.

"Ini akan menjadi tugas kita semua baik itu dikalangan mahasiswa maupun dosen harus ikut andil dalam mengawal harapan untuk sektor peternakan," tambahnya.

Wakil Rektor III Umsi, Mochammad Nurdin,SIp,MA, juga menyampaikan ketertarikanya terhadap tema yang diusung. Lantaran menurutnya sangat berkaitan dengan apa yang menjadi harapan bangsa khususnya dalam sektor petrnakan dalam hal ini pengadaan ekspor import pangan.

" Selain membangun konsep peternakan harus membangun sinkronisasi dan sinergitas antara beberapa elemen," kuncinya.

Fajar


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar