Daerah

Rapat Kerja Wilayah XVI ISMAPETI WIL V Resmi di tutup

Rapat Kerja Wilayah XVI ISMAPETI resmi di tutup

Sinjai, Merahputihterkini- Rapat kerja ke XVI IKATAN SENAT MAHASISWA PETERNAKAN INDONESIA remi telah di tutup, Sabtu 05/06/2021. Dalam kegiatan tersebut telah memperoleh hasil yang menjadi program kerja pada kepengurusan ISMAPETI WIL V.

Muh. Ihsan Hidayat selaku Koordinator wilayah V ikatan senat mahasiswa Peternakan menyampaikan, "dengan selesainya kegiatan Raker ini semoga salam kepengurusan ini bisa menjadikan Wilayah V sebagai wadah mahasiswa peternakan potensi yang ada". Ungkapnya.

 "semoga berakhirnya Raker ini kami di Wilayah V mampu menjadi sebuah eksistensi tersendiri dari seluruh Wilayah yang tergabung dalam ISMAPETI", Tambahnya. 

Zulfiqih Matra Palompai selaku sekretaris Wilayh V ISMAPETI juga berharap "Semoga Rapat kerja ini mampu menjadi langkah awal dalam penguatan kelembagaan khususnya di ISMAPETI WIL V"

"Diupayakan di wilayah Timur dengan kupang bisa salaing bersinergi dalam hal membangun ISMAPETI kedepanya agar lebih berkemajuan lagi terutama untuk kepengurusan tahun ini dan generasi pemegang tongkat Estafet kepengurusan yang akan datang" Tambahnya.

Di lain hal, Irwan Irnandi Selaku ketua panitia RAKERWIL juga menyampaikan "terimakasih banyak atas partisipasi dari berbagai institusi yang turut hadir membersamai kami dalam mensukseskan kegiatan Rakerwil ini, dan tak terlebih lagi kepada teman-teman panitia yang selalu semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga mampu mensukseskan kegiatan Rakerwil XVI ini". Ungkapnya.

"Selamat mengemban tugas untuk semua teman-teman pengurus dalam menjalankan roda kepengurusan ini, sukses dan jayalah selalu ISMAPETI". Tutupnya.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar